Terkenal Lucu dan Rame, Ternyata Sule yang Asli Terkesan Sombong!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 1 Juli 2020 14:29
Terkenal Lucu dan Rame, Ternyata Sule yang Asli Terkesan Sombong!
Sule juga dikenal jarang ngobrol dengan orang lain di lokasi syuting

Sule memang terkenal sebagai pelawak papan atas tanah air. Tingkahnya yang kocak dan cletukannya selalu membuat penonton dibuat tertawa.

Tapi siapa yang menyangka, dibalik tingkahnya yang lucu, Sule justru adalah sosok yang sangat pendiam jika di luar kamera.

Bahkan, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga menganggap jika Sule adalah artis yang sombong. Hal ini diungkapkan oleh Ayu Ting Ting dalam channel Youtube Qiss You TV (30/6).

1 dari 3 halaman

Sule Pendiam di luar kamera

Ayu menceritakan pengalamannya saat bekerja sama dengan Sule. Menurutnya, Sule terkesan sombong dan tipikal orang yang jarang ngobrol saat break syuting.

" Waktu asisten aku tanya Kang Sule itu baik nggak? Kadang Kang Sule itu sombong!" ungkap Ayu.

Menurut Ayu Ting Ting, setiap ada acara TV bareng dengan Sule, terlihat Sule selalu diam dan bahkan meninggalkan rekan-rekannya ketika break syuting.

" Tiap ada acara bareng kang sule, dia tuh jarang banget mau ngobrol, nggak tahu kenapa. Jadi kalau break, Kang Sule udah ninggalin gitu aja. Kan kang Sule udah kenal Ayu, kenapa ngga nemenin nobrol dulu," tanya Ayu kepada Sule.

2 dari 3 halaman

Konsentrasi dalam Pekerjaan

Ayu Ting Ting dan Sule © Diadona

Menanggapi hal itu, Sule menganggapnya itu adalah sebagian program yang ia jalankan ketika sedang bekerja. Menurutnya, break saat syuting juga bagian dari kerja.

Sule lebih memilih untuk menenangkan diri dan berkonsentrasi dengan syuting selanjutnya. Maka dari itu, ia lebih memilih untuk menyendiri saat break syuting.

" Itu program, artinya aku harus punya konsentrasi lebih di lokasi syuting. Sama Andre juga gitu, tanya aja! Tapi setelah itu aku ya biasa aja," ungkap Sule.

Beri Komentar