Terkenal Tukang Selingkuh, Vicky Prasetyo Pernah Sewa Ojek Saat Macet Cuma Buat Nganterin Wik-Wik!

D-Stories | Selasa, 30 Juni 2020 09:08
Terkenal Tukang Selingkuh, Vicky Prasetyo Pernah Sewa Ojek Saat Macet Cuma Buat Nganterin Wik-Wik!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Sampai segitunya, nih?

Siapa yang nggak kenal Vicky Prasetyo? Pria ini begitu terkenal dengan sosoknya yang berhasil taklukan banyak wanita. Bahkan berdasarkan keterangan dari Nyai Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo dikenal juga sebagai Gladiator.

2 dari 5 halaman

Sudah banyak yang mengenal Vicky Prasetyo dengan kata 'selingkuh'. Di saat berrsama wanita yang satu, dia juga bersama wanita yang lain. Emang, gladiator merupakan julukan yang tepat untuk pria ini.

 Nikita MirzaniNikita Mirzani © Youtube.com / Crazy Nikmir REAL

 Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © Youtube.com / Crazy Nikmir REAL

Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo berkesempatan mengobrol bareng berrsama Nikita Mirzani. Mereka membahas tentang percintaan, bahkan kagiatan ranjang yang permah Vicky Prasetyo lakukan kepada wanita-wanitanya terdahulu.

3 dari 5 halaman

Namun, ada sebuah pernyataan yang mengejutkan dari Nikita Mirzani, sekaligus menggelitik. Ternyata, Vicky Prasetyo pernah menyewa ojek ketika pria tersebut dilanda macet di perjalanan, cuma buat bercinta alias ena-ena atau wik-wik, atau terserahlah kalian menyebutnya apa ya.

 Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © Youtube.com / Crazy Nikmir REAL

Nikita Mirzani memintanya untuk menyebutkan mantan istri Vicky Prasetyo yang pernah selingkuh. Tapi, Vicky Prasetyo tidak mau. Padahal, pria tersebut sudah terkenal dengan kata selingkuh.

4 dari 5 halaman

" Sebutin dong namanya, kan udah selesai? Lu juga kesebarnya di luar kan, tukang selingkuh," ujar Nikita Mirzani.

" Lagi macet lo sempet-sempetnya manggil ojek buat wik-wik dulu lah sama orang lain," tambah Nikita Mirzani dengan tawa terhabak.

 Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © Youtube.com / Crazy Nikmir REAL

Vicky Prasetyo pun tidak menyangkal pernyataan Nikita Mirzani. Pria tersebut malah menganggap bahwa apa yang dilakukan itu adalah 'panggilan sutet'.

Join Diadona.id