Terkendala Biaya, Pasangan Ini Dapat Hadiah Pernikahan dengan Cuma-Cuma Senilai Rp1 Miliar!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 27 Desember 2021 10:27
Terkendala Biaya, Pasangan Ini Dapat Hadiah Pernikahan dengan Cuma-Cuma Senilai Rp1 Miliar!
Wah, rezeki emang bisa datang dengan cara yang tak disangka-sangka.

Seperti kematian, rezeki tidak ada yang tahu. Ia bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Orang-orang bijak mengatakan, kalau niat baik pasti ada saja jalan rezeki untuk datang. Seperti sepasang kekasih yang mau nikah namun terkendala biaya ini. Mau tau kisahnya?

 

1 dari 4 halaman

Dari akun TikTok @onnypratamamc, kisah pasangan tersebut diceritakan. Pasangan tersebut bernama Hikmah dan Agung. Mereka sudah 7 tahun pacaran, dengan pekerjaan sebagai pembagi brosur dan penjaga loket parkir.

Mereka ingin menikah, namun terkendala biaya. Entah gimana ceritanya, pasangan tersebut pun mendapatkan hadian Nikah Gratis dengan total Rp1 miliar. Mereka tak menyangka bisa di sebuah gedung paling mewah di Surabaya. Kedua orangtuanya pun turut bahagia atas rezeki yang datang tidak disangka-sangka ini.

 

2 dari 4 halaman

@onnypratamamc

nikah gratis dalam rangka 15th Anniversary of Celtuc Creative Surabaya

? suara asli - Onny Muhammad

" Nikah gratis dalam rangka 15th Anniversary of Celtic Creative Surabaya."

Ya, ternyata hadiah tersebut diberikan oleh Celtic Creative Surabaya, Event Planner, dalam rangka ulang tahunnya yang ke-15.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang begitu bahagia sekaligus iri mau mendapatkan hadiah Nikah Gratis, apalagi totalnya senilai Rp1 miliar.

" Pengen banget dapet acara nikah gratis. Meski gak digedung juga gapapa, dihalaman tetangga aja. Rencana nikah februari depan. Minta doanya kawan," ucap 'Nadia Geta Wulandari'.

" Mau jga nikah gratis. Udah 6th. Mudah2an cepat doi halalin aku. Aamiin," tulis 'Vega'.

" Ya Allah pengen banget," tulis 'Ayu Amelia'.

 

Beri Komentar