Terkonfirmasi, Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Produk Kecantikan Milik Felicya Angelista

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 3 September 2021 15:45
Terkonfirmasi, Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Produk Kecantikan Milik Felicya Angelista
Song Joong Ki dan Felicya Angelista terlibat kerja sama.

Beberapa hari belakangan publik dihebohkan dengan momen video call Felicya Angelista dengan aktor kenamaan Korea Selatan, yakni Song Joong Ki. Momen tersebut tercipta lantaran Felicya sedang ngidam di masa kehamilannya.

Kala itu, Felicya berniat meng-prank Hito dengan meminta agar bisa video call dengan aktor drama Korea. Sempat tak digubris, Hito diam-diam menghubungi temannya yang ada di Korea untuk bisa memenuhi keinginan sang istri.

1 dari 5 halaman

Tanpa diduga, Hito akhirnya berhasil menghadirkan Song Joong Ki untuk video call dengan Felicya. Namun sayangnya, momen video call tersebut tidak berhasil terekam suara.

Netizen penasaran dengan apa yang dibicarakan Felicya dan Joong Ki, lewat perantaraan Raymond-teman Hito. Rupanya, hal tersebut berkaitan dengan unggahan terbaru Felicya di akun instagramnya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

"Ada yang bisa tebak kira-kira siapa nih Star Ambassador terbaru dari video teaser di atas? Coba Kasih tau minnet di kolom komentar dan jgn lupa tag temen kamu biar makin seru yah. #glowingwithscarlett," tulis Felicya dalam unggahannya.

3 dari 5 halaman

Meski tak menuliskan secara gamblang, namun video yang diunggah beberapa kali memperlihatkan potongan badan Song Joong Ki yang diambil dari berbagai angle. Wajah mantan suami Song Hye Kyo tersebut bahkan tidak ditampilkan secara jelas.

Namun banyak netizen meyakini bahwa sosok tersebut adalah Song Joong Ki. Apalagi dalam beberapa scene, terlihat gerakan, senyuman, hingga potongan rahang yang mirip dengan Song Joong Ki.

4 dari 5 halaman

Sejumlah rekan artis pun ikut memberikan komentar di unggahan Felicya tersebut. Banyak yang memuji hingga iri dengan keberhasilan istri Caesar Hito tersebut.

" LO KEREN BANGEEETTTT!! PROUD OF YOUUUUU!! LOVE YOU!" tulis Ayya Renita.

" mo nangeeeessssssssssss gw bumill," komentar Raya Nurfitri.

" omg," ujar Mezty sambil menambahkan banyak emoji penuh cinta.

Beri Komentar