Terkuak, Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu Sangat Dekat Sampai Sering Saling Curhat

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 22 Maret 2021 16:59
Terkuak, Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu Sangat Dekat Sampai Sering Saling Curhat
Apa sebenarnya status hubungan Michael Yukinobu dan Jessica Iskandar?

Nama Michael Yukinobu Defretes sempat ramai dibicarakan di awal tahun 2021 lalu. Dikenal sebagai inisial MYD, Michael tersandung kasus video panas dengan artis cantik Gisella Anastasia.

Bahkan masalah tersebut membuat Michael dan Gisel harus berurusan dengan pihak kepolisian karena video pribadi keduanya tersebar di internet dan membuat kehebohan. Untungnya Michael dan Gisel saat ini hanya dikenai hukuman wajib lapor ke kepolisian.

Baru-baru ini, nama Michael kembali dibicarakan publik. Hal itu lantaran Michael diketahui menjalin kedekatan dengan Jessica Iskandar. Sejauh apa hubungan keduanya?

1 dari 3 halaman

Berteman lama dengan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Dinner Bareng Michael Yukinobu © Diadona

Dilansir dari Intip Seleb, Michael yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin 22 Maret 2021 menjelaskan hubungannya dengan Jessica. Ternyata keduanya sudah saling mengenal selama empat tahun.

" Memang sama Jedar kami sudah temenan lama, empat tahun yang lalu sudah temenan," ungkap Michael.

2 dari 3 halaman

Sering curhat

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

Hubungan yang sudah terjalin cukup lama itu membuat Michael dan Jessica bisa disebut dengan teman dekat. Bahkan keduanya sering saling curhat.

" Memang sudah dekat juga kami berteman, kami sering curhat, sering apapun itu yang aku pusingkan, aku suka curhat sama dia," kata Michael.

3 dari 3 halaman

Jessica di mata Michael

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

Michael merasa bahwa Jessica adalah perempuan yang asyik. Namun dia menegeaskan bahwa hubungannya dengan Jessica hanya sebatas teman dekat saja.

" Sosok yang asik, dia banyak memberikan masukkan, kayak kalau kita lagi ketemu dia sangat membantu banget," ujar Michael.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar