Terlahir dengan Mata Berada di Bagian Mulut, Anak Kambing Ini Dipuja dan Disembah seperti Dewa

D-Stories | Selasa, 11 Agustus 2020 08:40
Terlahir dengan Mata Berada di Bagian Mulut, Anak Kambing Ini Dipuja dan Disembah seperti Dewa

Reporter : Arif Mashudi

Ngeri~

Sudah lama sepertinya tidak ada hewan yang bisa menggemparkan warganet. Nah kali ini ada seekor kambing yang kehadirannya cukup membuat kegemparan.

Kambing ini terlahir tanpa hidung, dan yang unik adalah sepasang matanya terletak di bagian mulut. Hewan yang berada di India ini pun ramai dibicarakan warganet.

2 dari 4 halaman

Bahkan, beberapa kalangan masyarakat di India memuja dan menyembah kambing tersebut karena sudah dianggap sebagai dewa.

Melansir dari Daily Mail, kambing itu terlahir dengan sepasang mata yang berada di bagian dalam mulutnya. Lagi, kedua bola mata tersebut menempel satu sama lain.

Nah, melihat hewan yang cukup aneh itu dipercaya bisa membawa keberuntungan dan juga kemakmuran bagi siapa pun yang memujanya.

3 dari 4 halaman

Terlihat dalam video tersebut, banyak masyarakat yang berdoa kepada anak kambing tersebut. Mereka percaya, hewan yang lahir dengan kelainan, khususnya yang hanya memiliki satu mata, adalah hewan suci.

Namun, menurut para ilmuan, fenomena yang terjadi pada anak kambing tersebut adalah bisa disebut sebagai Cyclopia. Sebuah keadaan di mana ketika proses pembuahan dalam kandungan, dua belahan otak hewan itu tumbuh secara tidak terpisah.

Join Diadona.id