Terlihat Bahagia, Lucinta Luna Justru Akui Dirinya Sering Merasa Tertekan

D-Stories | Kamis, 10 Juni 2021 12:15
Terlihat Bahagia, Lucinta Luna Justru Akui Dirinya Sering Merasa Tertekan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Lucinta ungkap yang selama ini dirasakannya.

Lucinta Luna jadi perbincangan netizen usai tampil di channel youtube Boy William. Tak banyak yang tahu, Lucinta dan Boy William memang berteman dekat, sehingga beberapa kali membuat konten bersama.

Dalam konten Nebeng Boy yang diunggah pada 9 Juni lalu, Lucinta Luna banyak bercerita soal kehidupan pribadinya. Sejak keluar dari penjara, Lucinta Luna mengaku banyak tawaran pekerjaan hingga akhirnya berhasil membeli rumah sendiri.

2 dari 5 halaman

Meski jarang dipanggil untuk tampil di TV, Lucinta mengaku menerima banyak tawaran endorse hingga jadi brand ambassador. Sejak keluar dari penjara, ia memang bertekad untuk semangat mencari pekerjaan yang halal.

 Lucinta LunaLucinta Luna © instagram.com/lucintaluna_manjalita

Dari tampilan luarnya, Lucinta memang terkenal bar-bar dan kontroversial. Namun Boy mengaku bahwa Lucinta adalah sosok yang baik dan memiliki hati.

3 dari 5 halaman

" Gue tuh punya hati Boy. Kadang gue harus ngelakuin ini itu, tapi ya inilah pekerjaan gue," ujar Lucinta Luna.

" Sekarang gue udah bodo amat, padahal dulu malu-malu kayak 'ntar cowok-cowok nggak suka sama gue, gimana ya'. Tapi sekarang udah lah, bodo amat juga kan," tambahnya.

4 dari 5 halaman

 Lucinta Luna dalam konten Nebeng BoyLucinta Luna dalam konten Nebeng Boy © Youtube Boy William

" Boy, asal lo tau aja gue tuh tertekan orangnya. Tertekan gue beneran, kadang-kadang gue suka ketakutan. Hati gue kayak 'aduh kok begini' gitu," cerita Lucinta.

" Gue pengen ada orang yang bisa mensupport gue, yang tau apa yang gue mau. Ya, listen to me," pungkasnya.

Join Diadona.id