Tersandung Kasus Video Syur, Michael Yukinobu: Saya Sayang Sama Gisel

D-Stories | Kamis, 14 Januari 2021 01:04
Tersandung Kasus Video Syur, Michael Yukinobu: Saya Sayang Sama Gisel

Reporter : Hevy Zil Umami

Michael Yukinobu de Fretes alias MYD masih menjadi topik hangat setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video panas dengan Gisella Anastasia.

Belum lama ini, pengusaha yang juga pemain basket itu mengungkapkan perasaannya tentang video syur tersebut, khususnya untuk mantan istri Gading Marten itu.

Dalam sebuah wawancara, MYD terlihat duduk dengan kemeja putih. Ekspresinya juga terlihat tenang, meski ada beban berat di matanya yang tak terbendung.

Beragam pertanyaan dilontarkan kepada MYD, di antaranya seputar video syur bersama Gisel dan perasaannya pada ibu Gempi. Lantas, seperti apa pengakuan lawan main Gisel dalam video berdurasi 19 detik itu? Berikut faktanya.

2 dari 4 halaman

Wajib Lapor

 Michael Yukinobu DefretesMichael Yukinobu Defretes © 2020 https://www.Facebook.com/De Fretes Michael Yukinobu

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Nobu, panggilan akrabnya, diwajibkan melapor kepada pihak berwajib dua kali seminggu. Meski begitu, jadwal wajib lapor Nobu dan Gisel terkesan berbeda, sehingga mereka tidak pernah bertemu.

" Lumayan menguras tenaga untuk melakukan laporan-laporan ini," jelasnya, dikutip Rabu 13 Januari 2021.

3 dari 4 halaman

Kaget Video Itu Tersebar

 Michael Yukinobu DefretesMichael Yukinobu Defretes © 2020 https://www.Facebook.com/De Fretes Michael Yukinobu

Nobu mengaku, perasaannya berkecamuk di dada saat video itu tersebar di dunia maya. Apalagi video tersebut sempat viral dan diperbincangkan oleh publik. Ada perasaan kaget hingga kesedihan yang menghinggapinya.

" Saya pribadi kaget, sedih ada juga, yang pasti khawatir dengan kondisi keluarga terlebih orangtua saya," kata Nobu.

4 dari 4 halaman

Sayang pada Gisel

Saat ditanya perasaannya terhadap penyanyi lulusan Indonesian Idol itu, Nobu sempat gugup. Ia menunduk dan menjawab dengan tegas bahwa perasaannya akan selalu sayang pada Gisel.

Namun, bentuk kasih sayang itu tentu saja sebatas teman, tidak lebih. " Pasti semua orang sayang sama Gisel, termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk temen, ya," jelas Nobu dalam siaran di konten video YouTube itu.
Join Diadona.id