Tertangkap 5 Penampakan Misterius dalam Drama Korea, Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Reporter : Mila
Jumat, 20 November 2020 13:25
Tertangkap 5 Penampakan Misterius dalam Drama Korea, Bikin Bulu Kuduk Berdiri!
Penampakan itu tertangkap dengan jelas!

Mendengar kata 'penampakan misterius' saja pasti membuat bulu kuduk kita berdiri. Tapi bagaimana jadinya ya kalau penampakan ini muncul dan terekam kamera pada scene drama Korea yang kita tonton? Hiii pasti serem banget!

Beberapa drama Korea yang sudah tayang diketahui punya penampakan misterius tersebut. Bahkan sampai drama ini ditayangkan ada beberapa kru yang baru menyadarinya. Banyak penonton yang menduga bahwa penampakan itu adalah sosok hantu yang menyeramkan.

Penasaran gimana sih lima penampakan misterius di drama Korea ini? Langsung aja simak yuk!

1 dari 5 halaman

The Greatest Love

Tertangkap 5 Penampakan Misterius dalam Drama Korea © Diadona

Drama Korea The Greatest Love (2011) juga pernah menjadi perbincangan karena tertangkap sosok penampakan misterius yang jelas.

Penampakan itu muncul dan terekam kamera saat adegan dua aktor drama ini berada di depan sebuah gedung. Sosok penampakan perempuan itu kemudian muncul dan seolah mengintip di balik tiang.

Beberapa netizen menduga bahwa sosok misterius itu merupakan staf yang tak sengaja lewat. Namun, netizen lain juga menilai hal itu tidak mungkin lantaran tak ada orang yang memiliki kepala setinggi itu. Duh, merinding!

2 dari 5 halaman

Vampire Prosecutor

Tertangkap 5 Penampakan Misterius dalam Drama Korea © Diadona

Drama Korea yang tayang pada tahun 2011 ini pernah membuat heboh para penontonnya. Bagaimana tidak, ada penampakan misterius yang muncul pada salah satu scene-nya.

Dalam foto scene seperti di atas terlihat Yeon Jung Hoon yang sedang berakting, lalu di belakangnya ada staf sebagai figuran berlalu lalang.

Tiba-tiba tertangkap sosok perempuan hanya berbentuk kepala berada di dekat salah satu figuran. Sebagian orang menganggap sosok misterius perempuan tersebut adalah gambar kaus, tapi sang figuran mengatakan bahwa dirinya mengenakan kaus bergambar tengkorak bukan wajah perempuan. Hiiii serem!

3 dari 5 halaman

Arang and the Magistrate

Tertangkap 5 Penampakan Misterius dalam Drama Korea © Diadona

Drama Korea sejarah yang mengangkat kisah tentang hantu perempuan, Arang and the Magistrate (2012), juga menampakkan sosok misterius.

Pada episode 8, terlihat sosok gelap dengan wajah wanita di belakang karakter Moo Young (Han Jung Soo). Padahal, awalnya para kru drama ini tak melihat sosok tersebut. Mereka juga mengaku baru menyadari penampakan misterius itu terekam kamera setelah proses syuting selesai.

4 dari 5 halaman

Oh My Venus

Tertangkap 5 Penampakan Misterius dalam Drama Korea © Diadona

Drama Korea Oh My Venus (2015) juga tak kalah menghebohkan setelah penampakan misterius saat adegan Kim Ji Woong yang diperankan Henry berada di dalam mobil.

Dalam adegan itu, tertangkap penampakan wajah putih dari belakang dirinya. Kru produksi drama memastikan bahwa tak ada seorang pun selain Kim Ji Woong dan Joon Sung pada adegan tersebut. Nah lho terus itu siapa ya?!

5 dari 5 halaman

Start Up

Tertangkap 5 Penampakan Misterius dalam Drama Korea © Diadona

Drama Korea terbaru Start-Up (2020) memang tengah naik daun dan jadi perbincangan. Tak hanya jalan ceritanya yang bagus, namun juga tentang penampakan misterius di salah satu scene-nya.

Penampakan yang diduga pocong muncul dalam episode 10. Seperti yang kami dapat di Twitter, penampakan pocong tertangkap saat adegan Seo Dal Mi (Suzy) berada di sebuah halte. Dalam adegan itu terlihat sosok putih seperti dibalut kain kafan di belakang halte. Kira-kira beneran gak ya?

Kalau menurut kalian sendiri gimana, apakah penampakan-penampakan misterius di atas benar sosok hantu?

Beri Komentar