Tertimpa Kasus Video Syur, Michael Yukinobu Dapat Doa dari Keluarganya di Jepang

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 6 Januari 2021 14:02
Tertimpa Kasus Video Syur, Michael Yukinobu Dapat Doa dari Keluarganya di Jepang
Bagaimana kelanjutan kasus mereka?

Seperti diketahu

i, Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Begitu pula dengan Gisel sapaannya.

Video panas yang viral tersebut ternyata sempat mereka buat di tahun 2017 lalu di sebuah hotel Medan. Beberapa waktu setelah video tersebut viral, Gisella Anastasia mulai mengaku bahwa wanita dalam video terserbuh adalah dirinya.

 

1 dari 3 halaman

Mendapat dukungan keluarga

Setelah hal Gisel menyatakan bahwa dirinya adalah wanita dalam video tersebut, mulai terbongkar pula nama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu

Baru-baru ini, walaupun dirinya ditetapkan sebagai tersangka video panas, Ia tetap mendapat dukungan penuh dari keluarganya di Jepang.

" Pagi ini semua keluarga di Jepang menghubungi dan mendoakan," tulisnya di Instagram sebagai caption pada Rabu (6/1/2021).

 

2 dari 3 halaman

Mengucapkan terimakasih

nobu © Diadona

Selanjutnya dengan menggunakan bahasa Jepang, Michael Yukinobu De Fretes berjanji akan segera ke Negeri Sakura tersebut.

" Terima kasih semuanya. Lain kali saya pergi ke Jepang, saya ingin menikmati makanan enak," kata Michael Yukinobu De Fretes.

Postingan itu diiringi dengan potret Michael Yukinobu De Fretes saat berada di Jepang. Lelaki itu terlihat berinteraksi dengan seekor rusa.

 

3 dari 3 halaman

Beri Komentar