Tertipu Order Fiktif, Driver Ojol Ini Justru Sumbangkan Makanan yang Ia Beli ke Panti Asuhan

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 10 Agustus 2020 05:00
Tertipu Order Fiktif, Driver Ojol Ini Justru Sumbangkan Makanan yang Ia Beli ke Panti Asuhan
Tega banget sih yang ngelakuin ini

Entah apa yang ada di dalam pikiran orang-orang yang sengaja membuat orderan fiktif di aplikasi ojek online. Bukan apa-apa, hal ini sangat merugikan loh buat drivernya.

Seperti apa yang dialami oleh driver yang satu ini. Di dalam kondisi yang kurang baik seperti ini, ia harus menerima orderan fiktif dalam jumlah yang cukup banyak.

1 dari 3 halaman

Kisah ini dibagikan oleh akun Tiktok @panggilajaganteng0. Awalnya ia kaget, tiba-tiba saja seorang driver ojol yang mengunjungi pantinya yang berada di kawasan Bojongsari Depok.

Driver ojol tersebut kemudian memberikan makanan dalam jumlah yang cukup banyak.

Ternyata, driver tersebut baru saja menerima orderan fiktif sejumlah 300 ribu rupiah. Terlanjur sudah membeli makanan yang cukup banyak karena orderan tersebut, ia memutuskan untuk memberikan makanan itu ke sebuah panti asuhan.

2 dari 3 halaman

Saat itu sudah hari sudah larut malam, dan tiba-tiba ada seorang driver online yang izin untuk memasuki panti asuhan sambil membawa beberapa bungkus ayam bakar.

@panggilajaganteng0

ga habis pikir.. anak dajal amg yg mesen , dikata lucu kaya gitu..????????ga ada otak ##fyp? ##save20 ##foryourpage ##samsamadirumah ##fyp ##xyzbca

? original sound - Reanmalik

Dalam unggahan video Tiktok tersebut, pembuat video menuliskan bahwa driver tersebut adalah sosok yang sabar banget. Meskipun sudah mendapatkan orderan fiktif seperti itu ia tidak mengomel sedikitpun.

Gimana komentar kalian nih?

Beri Komentar