Tertunda Karena Corona, Aurel Hermansyah Sebut Harusnya Sudah Lamaran Saat lebaran?

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 4 Juli 2020 07:23
Tertunda Karena Corona, Aurel Hermansyah Sebut Harusnya Sudah Lamaran Saat lebaran?
Hah? Beneran?

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar makin hari makin bikin netizen gemas. Betapa tidak, mereka semakin kerap umbar kemesraan namun hingga kini tak mau menyebut status pacaran.

Beberapa saat yang lalu ramai diperbincangkan chat katering yang bocor di media sosial. Namun, benarkah mereka berdua sudah melakukan prosesi lamaran secara diam-diam?

1 dari 2 halaman

Cinta Kuya dan Aurel Hermansyah © Diadona

Saat berbincang dengan Cinta Kuya dalam video Youtubenya, Aurel terlihat tersipu malu setelah Cinta kuya membeberkan ramalan telah terjadi sesuatu di momen lebaran kemarin. Cnta bilang akalu ada peristiwa yang terjadi antara Aurel dan Atta Halilintar.

" Kalau yang aku lihat juga ya, di bulan kemaren itu tuh pas dilockdown itu tuh sebenernya ada acara sesuatu" Kata Cinta.

Mendengar omongan Cinta, Aurel hanya teridam sambil senyum-senyum tersipu malu. Namun setelahnya, ia kemudian menjawab seakan mengiyakan kalau dirinya memang ada 'sesuatu' yang dia sembunyikan.

" Dia hebat banget si. Acara sesuatu? Maksudnya gimana si?" Tanya Aurel.

2 dari 2 halaman

Cinta Kuya dan Aurel Hermansyah © Diadona

Cinta yang masih kepo semakin memojokkan Aurel. Cinta ngasih kode jari teunjuk yang berdampingan. " Ama kak Atta, You know"

Tahu dengan maksud Cinta, Aurel hanya bisa tersipu malu sambil menurupi wajah dengan rambutnya sendiri. Akhirnya, ia membeberkan memang seharusnya ada yang terjadi saat lebaran.

Cinta Kuya dan Aurel Hermansyah © Diadona

" Pas lebaran tuh emang mau ada acara sesuatu. Yaa cuman yaa, karena ada begini. Cuman kan kita sebenernya maunya acara yang besar-besaran cuman karena ada covid-19, jadi yaa gak bisa, kayak gitu" Jawab Aurel.

Wah, dari kode jari tangan yang berdampingan dan jawaban Aurel tadi, apakah emang beneran lamaran? Menurut kalian gimana guys?

 

Beri Komentar