Terungkap Foto KTP Anya Geraldine, Ternyata Sudah Cantik dari Dulu!

Reporter : Mila
Senin, 8 Maret 2021 18:11
Terungkap Foto KTP Anya Geraldine, Ternyata Sudah Cantik dari Dulu!
Secantik apa nih foto KTP Anya Geraldine?

Siapa sih yang kenal sosok Anya Geraldine? Yap, selebgram hits ini memang sering meramaikan sosial media lewat berbagai postingannya. Mulai dari selfie cantik hingga berita kontroversial, banyak netizen yang selalu gercep mengetahui info terbaru tentang Anya.

Baru-baru ini, di channel Youtube BACOT TELEVISION, Anya berbincang-bincang bersama Valerie Thomas. Tak hanya itu, keduanya juga melakukan Truth or Dare Challenge dengan pertanyaan-pertanyaan gokil.

Salah satu dare atau tantangan yang didapat Anya adalah untuk menunjukkan foto identitas KTPnya. Gimana wajahnya di foto ya, apakah masih cantik seperti sekarang ini?

1 dari 1 halaman

Foto KTP Anya Geraldine

Dalam video tersebut, Anya mendapatkan kartu yang dare yang memerintahkannya untuk menunjukkan foto dari kartu identitasnya. Anya pun tidak keberatan. Ia mengatakan bahwa foto tersebut diambil sudah cukup lama, bahkan sebelum dirinya menjadi seorang selebgram.

Terungkap Foto KTP Anya Geraldine, Ternyata udah Cantik dari Dulu! © Diadona

" Jelek, kayak TKW gue di fotonya sumpah. Itu gue foto udah kayak lama banget, sebelum gue jadi selebgram, sebelum bisa dandan,"  ujar Anya.

" Not bad lah ya... Masih manusiawi. Gak ada yang berubah kan dari sini?" lanjutnya.

Gimana guys, apakah kalian berani pamer foto KTP juga?

Beri Komentar