Terungkap, Harta Gono-Gini Raffi Ahmad dan Nagita Bukanlah Uang Melainkan Followers Instagram!

D-Stories | Sabtu, 8 Agustus 2020 20:52
Terungkap, Harta Gono-Gini Raffi Ahmad dan Nagita Bukanlah Uang Melainkan Followers Instagram!

Reporter : Mila Ismiranda

Gimana cara baginya tuh?

Jika pasangan lain memiliki harta gono-gini berupa aset atau duit, beda halnya dengan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang memiliki harta gono-gini berupa followers.

Hal ini Raffi ungkapkan di channel youtube Rans Entertainment dalam segment Obrolrans Sepertiga Malam bareng Anya Geraldine dan Vicky Prasetyo.

2 dari 3 halaman

Menjelaskan Perjanjian Pra-nikah

 Raffi Ahmad, Anya Geraldine, dan Vicky PrasetyoRaffi Ahmad, Anya Geraldine, dan Vicky Prasetyo © Youtube Rans Entertainment

Dalam video tersebut ketiganya sedang memperbincangkan soal pernikahan. Karena sudah berpengalaman, Vicky dan Raffi menjelaskan tentang perjanjian pra-nikah kepada Anya.

" Perjanjian pra-nikah itu adalah sebuah komitmen yang dibuat satu kesepakatan. Suami nanti begini, istri seperti itu. Selain itu mengatur harta kekayaan. Misal sebelum sama kamu aku udah punya ini tapi ini tetep buat kamu atau gimana. Terus misal suatu saat kamu ketauan nakal, kamu dapat sanksi apa gitu," jelas Vicky.

3 dari 3 halaman

Harta Gono-Gini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kemudian Raffi membeberkan bahwa selama ini harta gono-gininya dengan Nagita bukanlah aset ataupun uang, melainkan followers instagram.

" Tapi aku ajarin sama kamu ya, ini pengalaman. Aku sama Nagita kamu bayangin aja, instagram aku barengan. Orang itu harta gono-gininya duit, aku followers," ujar Raffi.

" Makanya nanti kamu punya istagram sendiri-sendiri aja," saran Raffi pada Anya.

Wih, keren ya guys karena beda daripada yang lain. Kalau menurut kamu gimana?

 

Join Diadona.id