Terungkap, Ini Alasan Sebenarnya Andre Taulany Keluar dari Stinky

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 11 Februari 2021 17:39
Terungkap, Ini Alasan Sebenarnya Andre Taulany Keluar dari Stinky
Bagi generasi 1990-an, pasti tak asing dengan nama grup band Stinky yang saat itu memiliki vokalis bernama Andre Taulany.

Sempat memetik popularitas bersama Stinky, selama beberapa tahun terakhir Andre justru lebih dikenal sebagai pelawak dan pembawa acara. Sebelumnya, ia juga pernah aktif di dunia seni peran.

Setelah hengkang dari Stinky, banyak pertanyaan bermunculan tentang kenapa Andre hengkang dari band itu. Pertanyaan itu mungkin membayangi sebagian besar orang yang menantikan kembalinya Stinky. Band yang eksis sejak tahun 1990-an ini memang sudah terlahir kembali, tapi minus Andre Taulani.

1 dari 3 halaman

Andre Taulany Stinky © Diadona

Posisi Andre sebagai vokalis digantikan oleh Ari. Selain Ari, ada dua personel baru lagi, yakni Rangga (keyboard) dan Bayu (gitar). Sedangkan sisanya adalah orang tua, Irwan Batara (bass), Ndhank (gitar), dan Edy (drummer).

Menurut Irwan, memang sederhana kenapa Andre bukan lagi pentolan Stinky. Dalam beberapa tahun terakhir, Andre lebih populer sebagai komedian dan presenter daripada sebagai anak band.

2 dari 3 halaman

Andre Taulany Stinky © Diadona

Namun saat dikulik lebih dalam ketika Stinky dan Andre diundang di OKAY BOS, Irwan mengakui bahwa alasan keluarga Andre dari Stinky saat itu sebenarnya tidak begitu jelas.

" Saat itu, bener Andre bilang sih, gak jelas antara dikeluarkan atau mengeluarkan, gak jelas, gitu-gitu aja udah." Ucap Irwan.

3 dari 3 halaman

Andre Taulany Stinky © Diadona

Gading Marten yang juga co-host di OKAY BOS bertanya lebih jauh pada Andre alasannya keluar saat itu, dan ini jawaban Andre.

" Iya lagi vakum juga sih, terus saya kan selain di Stinky juga pernah ikut sinetron, terus akhirnya main jadi bintang tamu, waktu itu ada acara di Trans TV, namanya Ngelenong Nyok dulu,"

" Itu kan udah mulai striping tuh, waktu mulai kebagi, ya udah akhirnya Irwan bilang, " Ndre, ni kita mau lanjut lagi, lu masih ada waktu gak sama kita, kalo gak kita jalan nih," imbuhnya.

" Gue bilang, 'Ya udah lanjut aja,'." Pungkas Andre.

Beri Komentar