Terungkap Lesti Kejora Bantu Rizky Billar Pilih Interior Rumahnya, Persiapkan Masa Depan Bareng?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 12 November 2020 12:37
Terungkap Lesti Kejora Bantu Rizky Billar Pilih Interior Rumahnya, Persiapkan Masa Depan Bareng?
Bahkan Billar meminta pertimbangan Lesti tentang beberapa hal di rumahnya. Gemes banget deh!

Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi pasangan selebriti yang ramai dibicarakan. Keduanya terlihat makin dekat dan mesra sejak saling mengenal beberapa bulan yang lalu.

Namun nyatanya hingga kini Billar dan Lesti masih belum meresmikan hubungan keduanya. Saat ditanya, Billar dan Lesti selalu mengatakan bahwa saat ini hubungan mereka nggak lebih dari sahabat saja.

Meski mengaku hanya bersahabat, namun Billar dan Lesti seolah menunjukkan bahwa mereka ingin serius dalam hubungan mereka. Bahkan Lesti diketahui membantu Billar mendesain interior rumah yang baru dibeli oleh Billar.

1 dari 4 halaman

Lesti membantu Billar

Billar Lesti © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Billar mengucapkan syukur karena berhasil mewujudkan salah satu impiannya yaitu punya rumah sendiri. Billar juga bercerita bahwa Lesti membantunya untuk mempertimbangkan beberapa hal tentang rumah baru milik Billar.

" Sering mendengar masukan dari orang lain gitu. Jadi ya salah satunya adalah Lesti, dan memang sempet ada beberapa opsi yang saya ceritain ke Lesti, ini gimana dek kira-kira, bagus nggak sih menurut kamu, gitu" ungkap Billar.

2 dari 4 halaman

Siapkan karaoke di rumahnya untuk Lesti

Billar Lesti © Diadona

Billar sempat mengunggah video tentang isi rumah barunya di channel Youtube miliknya. Dalam video itu, dia mengungkapkan ingin menyiapkan karaoke agar bisa nyanyi bareng Lesti.

" Sekalian bikin karaoke sih. Jadi bisa karaoke kan. Gue bisa diajarin ama Lesti ntar," kata Billar.

3 dari 4 halaman

Di kamar Billar ada foto Lesti

Billar Lesti © Diadona

Bahkan di kamar Billar juga ada foto dirinya dan Lesti saat sedang bersama keluarga mereka. Foto itu dicetak di sebuah bantal dan diletakkan Billar di atas tempat tidurnya.

" Oh my God, apa ini?" ujar Billar sambil bercanda.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar