Terungkap, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek!

D-Stories | Sabtu, 8 Agustus 2020 01:55
Terungkap, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek!

Reporter : Mila Ismiranda

Nia Ramadhani kenang masa kecilnya dulu.

Siapa sih yang gak tahu Nia Ramadhani? Ya, wanita satu ini sekarang lebih dikenal sebagai sosialita sekaligus istri dari pengusaha kaya raya Ardi Bakrie.

Nama Nia Ramadhani melejit setelah mendapat peran antagonis dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada tahun 2004 lalu. Namun beberapa tahun ia memutuskan untuk membatasi kegiatannya di layar kaca.

Melalui podcast Sandiaga Uno baru-baru ini, Nia Ramadhani mengungkap kisahnya yang sudah merintis karir di dunia hiburan sejak masih kecil.

2 dari 3 halaman

Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek

Nia bercerita bahwa ia sempat menjadi penari latar di salah satu video klip Trio Kwek Kwek. Lihat deh yang paling kiri, lucu banget kan!

 Nia RamadhaniNia Ramadhani © Youtube Ana Yosiana

" Dari umur 7 tahun sudah nari-nari, terus Trio Kwek Kwek itu aku penarinya yang 'Ku takut mamaku marah' udah gitu 'Aku cinta rupiah' itu aku," Ungkap Nia.

3 dari 3 halaman

Banting Tulang demi Keluarga

Tak hanya itu, Nia mengaku dulu harus banting tulang mencari uang demi biaya sekolah dan menghidupi keluarganya semenjak kedua orangtuanya bercerai.

Wah, memang bener ya kata pepatah, usaha itu gak akan pernah menghianati hasil. Sukses terus, Nia Ramadhani!

 

Join Diadona.id