Terungkap, Nikita Mirzani Akui Nggak Ingin Jadi Artis Selamanya

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 27 Juni 2020 08:50
Terungkap, Nikita Mirzani Akui Nggak Ingin Jadi Artis Selamanya
Kira-kira Nyai mau jadi apa ya?

Nama Nikita Mirzani tentu sudah melalang buana ya di dunia entertainment. Apalagi artis satu ini punya gaya yang blak-blakan dan nggak jarang menuai kontroversi. Nggak heran jika kehidupan Nikmir sering kali mendapat atensi.

Menjadi artis terkenal sekaligus papan atas, siapa sangka kalau Nikmir nggak ingin menjadi artis selamanya lho. Keinginannya ini ia ungkapkan dalam channel YouTube milik Roy Ricardo, KR TV.

1 dari 2 halaman

Nggak Ingin Terus Jadi Artis

Saat itu, Nikita Mirzani dan Roy sedang membicarakan tentang tato di tubuh Nikmir. Seperti yang kita tahu memang ibu tiga anak ini cukup banyak mengoleksi tato di tubuhnya.

Saat membicarakan tentang salah satu tato yang dihapunya, Nikmir juga mengutarakan niatnya yang nggak ingin berada di dunia entertainment selamanya.

" Ini kenapa dihapus?" tanya Roy sambil menunjuk tato yang berada di tangan artis yang juga sering disapa dengan Nyai ini.

" Karena kan gini, gua itu kan emang nggak bisa dibohongin ya seiring berjalannya waktu mungkin kedewasaan gua makin bertambah dan gua kan memang nggak mau seumur hidup gua jadi artis," terang Nikmir.

2 dari 2 halaman

Business Woman

Nikita Mirzani dan Roy Ricardo © Diadona

Selama ini Nikmir memang menggeluti dunia bisnis. Apalagi, sekarang dirinya juga sudah menjadi seorang business woman yang memiliki sederet bisnis.

" Ketika gua mau jadi business woman, kan sekarang gua udah jadi business woman tapi belom terlalu besar gitu kayak gua udah punya salon sendiri, gua punya Niki Doll, Zoal Pajamas, gua sebutin semua" sambung Nikmir sambil menyebutkan beberapa bisnis miliknya.

Kira-kira apa Nyai bakal memilih menjadi business woman ya dibandingkan artis? Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar