Teuku Ryan Minta Restu ke Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Langsung Banjir Air Mata

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 1 September 2021 17:27
Teuku Ryan Minta Restu ke Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Langsung Banjir Air Mata
Oki Setiana Dewi mengaku tidak bermaksud membuat sang adik menangis.

Teuku Ryan belkum lama ini sukses membuat Oki Setiana Dewi menangis kala ia meminta restu menikahi adiknya, Ria Ricis. Oki Setiana Dewi pun menceritakan hal tersebut pada Ria Ricis.

1 dari 5 halaman

" Fun fact mba Oki itu kemarin nangis dua kali, karena pertama ada seseorang yang bilang, insyaAllah aku berjanji, insyaAllah akan menjaga Icis, minta doanya," kata Oki Setiana Dewi di YouTube pribadinya, dikutip Rabu (1/9/2021). Ria Ricis pun sontak terharu begitu mendengar cerita dari sang kakak.

2 dari 5 halaman

" Eh jangan gitu dong, nanti Icis sedih," kata Ria Ricis berkaca-kaca.

Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan © Diadona

Oki Setiana Dewi mengaku tidak bermaksud membuat sang adik menangis. Dirinya hanya sekedar tidak menyangka bahwasannya ada sosok lelaki yang meminta izin padanya untuk menjaga Ricis.

3 dari 5 halaman

" Mba Oki baru pertama kali denger ini, eh nggak usah nangis," kata Oki berusaha menahan tangisan Ria Ricis.

" Ya gimana, kan bersyukur, jangan di zoom ya awas!" kata Ricis.

Oki Setiana Dewi juga mengungkap jika calon suami Ria Ricis ini telah meminta izin ke ibunda mereka. Oleh sebab itu, ia mendoakan semoga rencana pernikahan Ricis berjalan dengan lancar.

4 dari 5 halaman

Oki Setiana Dewi © Diadona

" Ya intinya gitu ya bersyukur alhamdulillah ibu juga terharu, semoga Allah membantu siapapun yang Allah takdirkan itu untuk bisa mengarahkan Icis dengan baik, membuat Icis lebih baik dari sebelumnya InsyaAllah," kata Oki.

5 dari 5 halaman

Kabar Ria Ricis akan dilamar Teuku Ryan ini sebelumnya dibenarkan oleh sang kakak ipar, Ori Vitrio Abdulla. Suami Oki Setiana Dewi tersebut mengatakan lamaran mereka baru akan digelar pada September 2021. Semoga niat baik pasangan ini selalu diberikan kemudahan ya. Amin.

Beri Komentar