The Matrix Resurrection, Kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo dengan Tampilan Baru

Reporter : Yoyok
Rabu, 22 Desember 2021 15:21
The Matrix Resurrection, Kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo dengan Tampilan Baru
Kayak gimana sih petualangan Neo kali ini.

Di akhir 90-an dan awal tahun 2000-an, kita disajikan dengan salah satu film revolusioner dan juga mind-blowing garapan sutradara Lana dan Lily Wachowski. Film tersebut berjudul The Matrix.

Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini memang membuat banyak orang kagum dengan idenya yang unik di kala itu. Karakter Neo yang diperankan Keanu pun menjadi salah satu pop culture saat ini.

Kini, seri keempat dari The Matrix telah rilis. Keanu Reeves pun tampil berbeda di film The Matrix: Resurrection ini.

1 dari 6 halaman

The Matrix Resurrection masih mengusung cinta dua sejoli, Neo dan Trinity. Film ini juga masih memberikan tone hijau dengan berbagai angka bergerak ke atas dan ke bawah seperti di komputer.

Para karakter lama di film The Matrix sebelumnya lup akan diri mereka sebenarnya.

The Matrix Resurrection © Diadona

2 dari 6 halaman

Di The Matrix Resurrection, Neo memiliki sebuah identitas baru bernama Thomas A. Anderson, seorang creator game handal yang terjebak antara imanijasi dan juga realita. Neo bahkan sampai melakukan konsultasi akan masalahnya tersebut.

Neo mendapatkan pil biru untuk membuatnya tenang. Namun, buat kamu yang mengikuti trilogi The Matrix, pasti paham apa kegunaan pil biru tersebut.

Pil biru sebenarnya tidak berfungsi untuk membuat Neo tenang, melainkan membuatnya lupa akan kehidupan Matrix yang sempat ia jalani.

3 dari 6 halaman

Neo lalu bertemu dengan Trinity yang kini sudah memiliki keluarga sendiri dan juga nama baru. Trinity juga tidak ingat kehidupan Matrix yang pernah ia jalani.

Latar belakang film The Matrix Resurrection merupakan 20 tahun setelah The Matrix Revolutions.

4 dari 6 halaman

Hadirnya sosok Bugs (Jessica Henwick) mengungkap fakta bahwa Neo adalah The One. Bugs pun memberikan pil merah kepada Neo.

Namun, jalan Neo menuju Matrix tidaklah mudah. Ada berbagai musuh yang akan dihadapi oleh Neo.

5 dari 6 halaman

The Matrix Resurrection hadir dengan beberapa bintang lama seperti Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss.

Bintang lainnya yang hadir dalam film ini yaitu Yahya Abdul-Mateen II, Jonathan Groff, Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, dan masih banyak lainnya.

Beri Komentar