The Virgin Disebut Bubar, Mitha dan Dara Akhirnya Buka Suara

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 6 Maret 2021 11:13
The Virgin Disebut Bubar, Mitha dan Dara Akhirnya Buka Suara
Nama The Virgin pasti sudah tidak asing lagi di telinga pecinta musik tanah air. Duo bentukan Ahmad Dhani ini memang sempat booming beberapa tahun lalu.

Duo yang digawangi oleh Dara dan Mitha ini terkenal dengan lagu mereka yang berjudul Cinta Terlarang.

Meski belum lama ini The Virgin baru saja merilis single terbaru bertajuk Sampai Nanti, ternyata banyak yang menyangka duet bentukan Ahmad Dhani itu bubar. Hal tersebut langsung dibantah oleh Dara dan Mitha.

1 dari 3 halaman

Sempat Dikabarkan Berantem dan Bubar, Ini Penjelasan dari Mita dan Dara The Virgin! © Diadona

Dalam program Okay Bos yang tayang Kamis (4/3/2021), baik Dara maupun Mitha menjawab semua pertanyaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kehadirannya menjadi kerinduan para penggemar The Virgin.

Dalam acara bincang-bincang tersebut, Mitha dan Dara juga menjelaskan apa yang terjadi pada The Virgin. Dia menjelaskan bahwa keduanya sempat absen singkat dari The Virgin, namun tidak bubar.

" Kita sebelas tahun bersama ya. Vakum ya beberapa saat sebelum Corona. Nggak pernah berantem, nggak," ujar Mitha.

2 dari 3 halaman

Potret terbaru Mita The Virgin © Diadona

Mitha pun menjelaskan bahwa dirinya dan Dara pernah bersolo karier di dunianya masing-masing. Namun hal tersebut berdasarkan kesepakatan semua pihak, termasuk manajemen. Mitha pun menepis kabar tentang bubarnya The Virgin.

" Jadi waktu 2016 Dara memutuskan solo dan itu atas persetujuan Mitha dan manajemen. Terus Mitha bikin grup DJ sama rekan lain dan dibilangnya bubar," jelas Mitha.

Gara-gara pemberitaan miring soal bubarnya mereka, Mitha dan Dara The Virgin akhirnya memutuskan untuk merilis album berdurasi satu dekade mereka di tahun 2019. Momen itu juga untuk menjawab pertanyaan publik terkait kabar The Virgin yang sebenarnya.

" Tapi di 2019 itu kita bikin album untuk membuktikan kita nggak bubar, jadi bukti album satu dekade kita," tambah Mitha.

3 dari 3 halaman

Potret terbaru Mita The Virgin © Diadona

Apalagi bagi Dara The Virgin, dia dan Mitha sebenarnya terbilang kompak. Pasalnya, keduanya saling memberikan kabar terkait proyek musik yang ingin mereka lakukan.

" Justru karena kita kompak jadi ngomong. Kita kalau mau punya project ya nggak harus bubar. Tapi bilang dan jujur gitu, makanya kita berusaha supaya jadi contoh," pungkas Dara.

Beri Komentar