Tiba-Tiba Nikah Saat Masih Kuliah, Gadis Ini Dijodohin Pas Semester Lima

Reporter : Riza Umami
Rabu, 28 Oktober 2020 09:17
Tiba-Tiba Nikah Saat Masih Kuliah, Gadis Ini Dijodohin Pas Semester Lima
Kalian ngapain nih di semester 5?

Beberapa orang tua memilih untuk menjodohkan anaknya dengan pria yang menurutnya baik. Harapannya tentulah agar anaknya mendapatkan kehidupan pernikahan yang membahagiakan bersama dengan pria yang tepat.

Terkadang, ada yang menunggu sampai anaknya lulus kuliah nanti, tetapi ada pula yang menjodohkan anaknya ketika masih kuliah. Hal ini pun yang dilakukan oleh orang tua gadis berikut ini.

Nikah di Semester 5

1 dari 2 halaman

Dia dijodohkan oleh orang tuanya saat masih kuliah yaitu ketika berada di semester lima. Ibunya tiba-tiba mengirimkan sebuah foto pria padanya dan menyuruhnya untuk bertemu dengan pria tersebut.

Tak berselang lama, dia pun akhirnya menikah dengan pria tersebut. Pernikahan mereka dilakukan dengan meriah di sebuah gedung dan disaksikan oleh orang tuanya. Video ini pun tersebar di media sosial. Salah satu akun Instagram yang membagikan video ini adalah @makassar_iinfo. Berikut ini videonya.

      View this post on Instagram

Tiba-tiba menikah saat masih kuliah semester 5. Ibunya mengirimkan chat tambah foto pria lalu menyuruhkan ketemu. Akhirnya mereka berdua menikah? . Kalian semester 5 ngapain aja guys? . Kisah: aesra__

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

2 dari 2 halaman

Unggahan ini pun langsung viral dan mendapatkan banyak sekali komentar dari warganet. Ini beberapa balasan yang disampaikan.

@__ridhomuhammad menulis, " Tolong Mak , kirim kan jugaaaaaaa" .

@hahrizki membalas, " Semoga SAKINAH MAWARDAH WAH HALAL" .

@rachmanzudaish berkomentar, " Jomblo nyimak" .

Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang bahagia dan langgeng terus selamanya. Wah, kisah cintanya mulus banget ya, kalau kalian semester lima pada ngapain nih?

Beri Komentar