TikTokers Bella Poarch Bertemu Jennie dan Rose BLACKPINK, Bakal Kolaborasi?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 23 Juli 2021 18:43
TikTokers Bella Poarch Bertemu Jennie dan Rose BLACKPINK, Bakal Kolaborasi?
Bella Poarch bertemu dengan kedua member BLACKPINK di Amerika Serikat dan diduga bakalan kolab lagu baru. Tapi, siapa sih Bella Poarch?

Nama Bella Poarch pasti tak asing bagi gen Z yang mengikuti perkembangan media sosial. Bella Poarch adalah seleb TikTok asal Filipina yang mendadak viral pada tahun 2020 lalu gara-gara video lipsinc lagu 'Soph Aspin Send' yang ditonton lebih dari 50.7 juta kali.

Nah beberapa waktu yang lalu, Bella Poarch menjadi perbincangan setelah beredar kabar dirinya sedang bertemu dengan Jennie dan Rose BLACKPINK. Para fans menduga ketiga akan melakukan kolaborasi nih!

1 dari 7 halaman

Dugaan netizen tentang pertemuan ketiganya itu bukan dari foto yang diunggah oleh salah satu diantara mereka, melainkan dari netizen yang mencocokkan busana yang mereka kenakan beberapa minggu yang lalu.

Pada Sabtu, (7/3), seorang fotografer merilis foto Bella Porch sedang mengenakan 'Hooded Anorak' koleksi Dior. Di hari yang sama, Rose BLACKPINK mengenakan dress merah dan Jennie BLACKPINK mengenakan kaus oversize warna abu-abu. Di sebuah foto, nampak keduanya keluar dari sebuah gedung dan masuk ke dalam mobil masing-masing secara bersamaan.

Beredar foto lain yang memperlihatkan seseorang yang diduga Rose BLACKPINK sedang berbincang dengan Bella di sebuah lobby. Wajah Rose memang tak terlihat, namun nampak rambut pirang dan dress yang dikenakannya.

 

2 dari 7 halaman

Kecurigaan warganet tentang pertemuan ketiganya ini bukan tanpa alasan. Sebab, Jennie dan Rose BLACKPINK diketahui memang sedang berada di Amerika Serikat untuk mengerjakan proyek musik. Pihak YG Entertainment sendiri yang mengungkap hal tersebut.

" Rose dan Jennie mengunjungi Amerika Serikat untuk mengerjakan musik," ungkap pihak YG Entertainment pada Jumat (2/7/2021).

Untuk kamu yang penasaran dengan sosok Bella Poarch, yuk ikuti ulasan Diadona berikut ini yuk!

3 dari 7 halaman

Siapa Sosok Bella Poarch?

Bella Poarch © Diadona

Yang yang udah Diadona sebutkan di agian awal artikel berikut, Bella Poarch adalah seleb TikTok yang vral banget di tahun 2020 lalu karena lipsync lagu 'Soph Aspin Send'. Akun TikToknya, @Bella Porch saat memiliki 76,7 juta pengikut dan saat ini menduduki peringkat keempat dalam daftar akun TikTok dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia.

Ketenarannya itu membuat dia berkesempatan menunjukkan bakat menyanyinya. Karena mendapatkan antusiasme yang positif, Bella akhirnya berkesempatan terjun ke dunia musik dan merilis lagu 'Build a B*tch' pada Mei lalu.

Dalam waktu tiga hari saja Build a B*tch meraih 50 juta views dan jadi trend baru di TikTok.

4 dari 7 halaman

Masa Kecil Penuh Trauma

Bella Poarch © Diadona

Bella Poarch lahir di Filipina dan membuatnya menjadi orang Filipina. Namun keluarganya memutuskan pindah ke Amerika Serikat di saat dia berumur 13 tahun. Dikutip dari Pop Buzz, melansir laman facebooknya, Bella Poarch lahir pada 8 Februari 2001. Itu berarti dia berumur 20 tahun saat ini.

Namun beberapa orang meragukan keaslian tahun lahir penyanyi tersebut karena Bella sempat mendaftar di Angkatan Laut AS pada tahun 2015. Itu berarti, saat itu usianya menginjak 14 tahun sedangkan peraturan menyebut seseorang harus berumur 17 agar bisa mendaftar. Sehingga kemungkinan, Bella lahir pada sekitar tahun 1997 dan saat ini berumur 24 tahun.

5 dari 7 halaman

Sepupu Bretman Rock

Bella Poarch dan Bretman Rock © Diadona

Dan sama-sama berasal dari Filipina, ternyata Bella Poarch adalah sepupu dari Bretman Rock lho! Fakta ini diungkap oleh Bretman Rock di akun youtube Bretman.

" Kami bertemu ketika kami masih kecil. Kami sebenarnya sepupu, kalian. Kami bertemu jauh-jauh di Pangasinan tempat dia berasal. Dia juga Ilocano."

6 dari 7 halaman

Bella Poarch Diadopsi?

      View this post on Instagram

A post shared by Bella Poarch (@bellapoarch)

Bella memang jarang bercerita tentang keluarganya, tapi nggak lama ini dia sempat spill saat bermain di '2 Truths & a Lie Challenge' di TikTok bahwa dia diadopsi. Bella sebelumnya udah berbicara kalau dia punya masa kecil yang suram dan ini berkaitan dengan banyak tato yang menghiasi tubuhnya.

7 dari 7 halaman

Veteran Angkatan Laut AS

      View this post on Instagram

A post shared by Bella Poarch (@bellapoarch)

Bella mendaftar sebagai pasukan angkatan laut AS pada tahun 2015 lalu karena dia ingin kehidupan yang bebas dan mandiri. Yup, dia adalah seorang veteran! Dia pernah bertugas di Jepang dan sempat jatuh cinta dengan kebudayaannya.

Dalam suatu kesempatan, Bella prnah berkisah tentang banyak pelajaran yang dipetiknya selama menjadi tentara.

"Angkatan Laut mengajari saya satu hal: bahwa kamu nggak bisa melakukan semuanya sendiri - kamu harus punya keluarga dan orang-orang hebat di sekitar kamu untuk mempercayai dan mencapai hal-hal hebat," ceritanya dalam wawancara dengan majalah Vogue.

Dengan sosoknya yang fenomenal, kira-kira mungkin nggak ya kalau pertemuan mereka berkaitan dengan project music? Nah kita tunggu saja.

Beri Komentar