Timo Tjahjanto Bakal Jadi Sutradara Film Train to Busan Versi Hollywood, Keren!

Reporter : Yoyok
Jumat, 19 Februari 2021 15:17
Timo Tjahjanto Bakal Jadi Sutradara Film Train to Busan Versi Hollywood, Keren!
Sutradara Indonesia bakal mulai merambah internasional nih guys

Buat kamu penggemar film Korea, pasti tidak asing dengan film bertema zombie berjudul Train to Busan. Train to Busan memang menjadi salah satu film action horor garapan Korea Selatan yang sukses di dunia.

Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang berusaha untuk pergi ke Busan dari Seoul menggunakan kereta. Mereka berniat pergi ke Busan untuk menghindari para zombie yang sudah berkeliaran di Seoul.

Kabarnya, film sukses satu ini akan dibuat remake versi Hollywood. Dan, dari proyek remake tersebut, ada kabar bahagia untuk Tanah Air.

1 dari 4 halaman

New Line Cinema

Dikutip dari Deadline, kabarnya sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto, sedang dalam tahap negosiasi untuk men-direct film Train to Busan versi Hollywood ini. Rumah produksi yang akan membuat remake film zombie Korea ini adalah New Line Cinema.

New Line pun menunjuk Timo Tjahjanto sebagai sutradara film tersebut.

2 dari 4 halaman

James Wan

Ada nama besar sekelas James Wan yang ikut menggarap remake Train to Busan versi Hollywood ini. Selain James Wan, ada nama Michael Clear, Nicolas Atlan, Terry kalagian, dan Gary Dauberman yang bekerjasama mengadaptasi film ini.

Untuk jajaran produser eksekutuif, ada nama Judson Scott, Sidonie Dumas, Christophe Riandee, dan Johanna Byer.

3 dari 4 halaman

Sutradara Kawakan

Nama Timo Tjahjanto sebenarnya bukanlah nama asing di dunia perfilman internasional. Beberapa filmnya sempat disinggung di perfilman Hollywood, yaitu Headshot dan Macabre (Rumah Dara).

Timo juga menyutradarai film The Night Comes for Us yang tayang di Netflix.

Beri Komentar