Tinggal di Belanda, Penampilan Gracia Indri yang Super Kurus ini Bikin Warganet Pangling!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 3 Juni 2021 20:03
Tinggal di Belanda, Penampilan Gracia Indri yang Super Kurus ini Bikin Warganet Pangling!
Lho, kok jadi kurus?

Setelah lama menetap di Tanah Air, presenter sekaligus pesinetron Gracia Indri tengah menikmati kehidupan barunya di Belanda. Dia memutuskan tinggal di sana untuk bersiap merajut masa depan bersama kekasih bulenya.

Setelah menetap di Negeri Kincir Angin selama sebulan, Indri muncul dengan penampilan baru yang bikin pangling. Ia memamerkan wajahnya yang semakin tirus berkat diet.

1 dari 2 halaman

Gracia Indri diketahui sukses menurunkan berat badannya dengan didampingi seorang ahli gizi. Hanya dalam waktu 1,5 bulan, ia berhasil menurunkan bobot tubuh sampai 11 kilogram.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14)

 

"PEJUANG KURUS MANA SUARANYA!!! Benaran nikmat deh kalau sudah kuyuz (versi aku) foto enggak ribet, sekali jadi," tulis Indri di postingan Instagramnya.

Sebagai orang yang sudah berhasil diet, Indri memancing para netizen untuk berbagi cerita seputar perjalanan mereka menurunkan bobot tubuhnya.

"Mau tau donk cerita Diet kalian masih berjalan kah?? Belom bosen kan???" tanya Indri.

2 dari 2 halaman

Unggahan Indri langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka terpukau dengan perubahan fisik kakak Gisella Cindy itu dan memintanya berbagi tips diet.

" Pangling mbak," komentar seorang netizen.

" Body goal kak, juara," ungkap yang lainnya.

" Wah kakak makin kurus aja, apa sih rahasianya? Kasih tahu dong," tanya netizen.

Nah. kira-kira apa ya rahasia diet Indri yang bisa berhasil dalam waktu 1,5 bulan ini? Kita tunggu jawabannya bareng-bareng aja deh yuk!

Beri Komentar