Tingkah Lucu El Barack Saat Natasha Willona Datang ke Rumahnya, Sampai Disemprot Desinfektan

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 25 Juni 2020 18:07
Tingkah Lucu El Barack Saat Natasha Willona Datang ke Rumahnya, Sampai Disemprot Desinfektan
El Barack patuh banget ya sama protokol kesehatan!

Selain hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang menarik perhatian. Tingkah lucu anak satu-satunya Jedar ini juga nggak bisa diabaikan begitu saja. Selain itu ia juga anak yang pandai di usianya.

El Barack, anak Jessica Iskandar ini patuh banget loh guys sama protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19. Hal ini bisa dilihat dari kanal YouTube Natasha Wilona (25/06) saat mantan pacar Varrel Bramasta tersebut berkunjung ke rumah Jedar.

1 dari 5 halaman

Jedar, El Barack dan Natasha Wilona © Diadona

Natasha Wilona bertamu ke rumah Jessica Iskandar dan bertemu dengan Baby El. Saat ia baru memasuki rumah, El langsung menodong Wilona semprotan desinfektan.

" Ini kakak mau disemprot? Jangan disemprot, kulitnya kalau disemprot dikit nanti berubah jadi gelap," kata Jedar pada El.

Wilona pun terkekeh karena tingkah anak Jedar tersebut. Bukan kepada Wilona, akhirnya Jedar memberikan desinfektan pada kameraman Wilona.

2 dari 5 halaman

El Barack Memeriksa Suhu Tubuh Natasha Wilona © Diadona

Namun tampaknya El Barack belum lega. Ia juga memberikan hand sanitizer pada tamunya.

Tingkah lucu El Barack nggak berhenti sampai di situ aja guys. Tiba-tiba saat Wilona dan Jedar mengobrol tentang tema rumah yang dipakai Jedar, El memeriksa suhu badan Wilona. Jedar pun tampak bingung dengan kehebohan El Barack. 

" Di sini steril banget ya," komentar Wilona melihat tingkah El yang yang serba bersih dan steril.

3 dari 5 halaman

Jedar Bingung dengan Tingkah El yang Steril Banget © Diadona

" Oh dicek lagi? Bentar-bentar, kemarin Melaney Ricardo nggak ada begini loh! Melaney Ricardo nggak ada cek, nggak ada desinfektan," ungkap Jedar tampak bingung dengan tingkah anaknya.

" Aaa.. kok baik banget semuanya di-cek gini?" Wilona pun tampak kagum dengan sikap El yang menggemaskan karena memperhatikannya dan kru Wilona lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Natasha Wilona dan Jedar Pakai Masker © Diadona

Nggak berhenti sampai di sana, El Barack pun kembali menghampiri Jedar dan Natasha Wilona. Ia memberikan hand sanitizer dan masker untuk mamanya dan tamunya, yaitu Wilona. 

Soalnya El serba steril dan secara berkala gitu guys pakai hand sanitizer-nya. Apalagi Wilona dan Jedar mau jalan-jalan ke halaman rumah jadi wajib pakai masker.

Lucu banget kan tingkah Baby El? Anak sekecil El Barack aja patuh nih sama protokol kesehatan, masa kamu enggak?

Beri Komentar