Tips Jalani Hidup Sehat untuk Dapatkan Body Goals Ala Mikha Tambayong, Wajib Diikutin Nih!

Reporter : Kurnia
Rabu, 29 September 2021 08:14
Tips Jalani Hidup Sehat untuk Dapatkan Body Goals Ala Mikha Tambayong, Wajib Diikutin Nih!
Dapetin body goals dengan cara yang sehat

Sempat bikin heboh setelah pengakuannya yang sudah tak makan nasi selama enam tahun, aktris cantik Mikha Tambayong memang kerap dijadikan role model bagi kaum hawa. Genap berusia 27 tahun, Mikha Tambayong memiliki bentuk tubuh yang diidamkan oleh setiap wanita.

Body goals Mikha Tambayong tentu tak didapatkan begitu saja oleh model tinggi semampai ini. Tak sedikit yang merasa iri, Mikha Tambayong membagikan rahasia cantik dan bentuk tubuh idealnya. Diungkapkan dalam acara virtual, apa sih tips sehat dari Mikha Tambayong untuk dapatkan body goalsnya?

Simak selengkapnya, ya!

1 dari 5 halaman

Rajin Olahraga

Ilustrasi Mikha Tambayong © Diadona

Seperti diketahui, Mikha Tambayong adalah aktris cantik yang tak pernah melewatkan waktu untuk olahraga. Ia pun kerap membagikan kisibukan sehatnya itu di halaman Instagram pribadinya.

Menurutnya, olahraga rutin bisa membakar lemak sehingga membantu tubuh untuk terbentuk lebih ramping dan ideal.

2 dari 5 halaman

Dalam kesempatan tersebut, Mikha mengaku jika dirinya berolahraga dengan gerakan yang ringan dan santai. Pelantun lagu ‘Bekas Pacar’ itu mencontohkan ketika dalam keadaan sehat, ia selalu jogging selama lebih kurang satu setengah jam.

" Aku bukan harus kejar-kejaran sama rekor. Aku setiap hari kalau kondisi aku lagi fit banget, aku bisa satu sampai satu setengah jam biasanya lari jogging nonstop keliling kompleks," kata Mikha dalam acara virtual bersama Yayasan Jantung Indonesia (YJI), dilansir dari VIVA.CO.ID.

3 dari 5 halaman

Mengikuti Anjuan Olahraga dari WHO

Body Langsing Mikha Tambayong © Diadona

Menjalani hidup sehat dan olahraga, Mikha menargetkan durasi olahraganya sesuai dengan anjuran WHO. Durasi olahraga yang dianjurkan hanya 150 menit dalam seminggu.

Berhubung masih pandemi, pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong itu mencari tempat yang aman dan bersih untuk berolahraga. " Selama pandemi aku cuma lari di rumah, itu karena memang aku hanya ingin tubuh aku bergerak aja gitu," ungkap dia.

Menurut finalis gadis sampul 2008 itu, olaharga adalah bentuk komitemen. Dia tak ingin hanya gara-gara ada pandemi, olahraga jadi terhambat. " Pandemi atau PPKM tidak menjadi hambatan. Kita bisa mengandalkan teknologi, bisa lihat di sosial media. Yang penting niat komitmen," ujar Mikha.

4 dari 5 halaman

Rutin Lakukan Pilates di Rumah

Mikha Tambayong Pamer Kaki Jenjangnya yang Indah © Diadona

Menyukai berbagai jenis olaharga, Mikha Tambayong juga melakukan pilates di rumah. Sebelumnya dia cukup sering berolahraga basket dan muay thai.

" Tapi semenjak pandemi aku biasanya hanya olahraga di rumah, dan akhirnya aku memutuskan untuk pilates, karena pilates kan memang private aku hanya berdua dengan instruktur aku gitu," ucap bintang film Buffalo Boys. 

Beri Komentar