Tisya Erni Bongkar Isi Chat Instagram dengan Sule, Punya Hubungan Spesial?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 19 April 2021 16:06
Tisya Erni Bongkar Isi Chat Instagram dengan Sule, Punya Hubungan Spesial?
Apalagi, beberapa waktu lalu Nathalie Holscher sempat mengunggah dotonya sedang menangis.

Nama model, Tisya Erni tiba-tiba saja menjadi perbincangan warganet setelah membongkar isi DM dari pelawak Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule. Apa lagi setelah itu, istri dari Sule, Nathalie Holscher mengunggah foto sata ia sedang menangis.

Benarkah Sule dan Tisya ada hubungan spesial?

1 dari 3 halaman

Ungkap Isi DM dari Sule

Model, Tisya Erni mengungkapkan isi dari pesan pribadi atau DM yang diberikan oleh pelawak, Sule kepadanya. Dalam tangkapan layar itu, terlihat jika Sule dan Tisya ingin bertemu.

Isi DM Instagram Sule dan Tisya Erni © Diadona

" Habis kang Sule sibuk ya khann, Malam jam brp uy" tulis Tisya, dalam tangkapan layar yang dikutip dari video YouTube Indosiar.

" Ya sih kalau malam sih bisa diusahakan, haha ke tempat kamu aja aku " balas Sule.

2 dari 3 halaman

Ingin Membimbing

Pada tangkapan layar yang berbeda, Sule tampak mempermasalahkan foto-foto yang diunggah oleh Tisya Erni. Bahkan, ia sempat menyampaikan ingin membimbing model itu.

Isi DM Instagram Sule dan Tisya Erni © Diadona

" Emang gak mau ada yg bimbing ya kamu, atau enak jomblo hahahah. Ah masa. Kamu terlalu vulgar mungkin di IG-nya jadi cowok banyakannya yang iseng," tulis Sule.

3 dari 3 halaman

Meski isi chat lewat DM Instagram tersebut bikin geger, namun sepertinya isi pembicaraan tersebut adalah isi pembicaraan Sule dan Tisya di masa lampau.

Seperti diketahui pula, sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule memang dikenal sebagai komedian yang sering dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Mulai dari seorang pramugari, artis bernama Naomi Zaskia hingga Baby Shima.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar