Top Gun: Maverick Terbangkan Pesawat Tempur Asli, Tom Cruise Jadi Pilotnya

Reporter : Nasa
Rabu, 25 Mei 2022 13:08
Top Gun: Maverick Terbangkan Pesawat Tempur Asli, Tom Cruise Jadi Pilotnya
Tom Cruise kembali beraksi di film Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick yang dibintangi oleh Tom Cruise akhirnya tayang setelah 33 tahun lalu menayangkan sekual pertamanya.

Dalam film yang dikabarkkan akan tayang pada 25 Mei 2022 di bioskop Indonesia ini,Tom Cruise memerankan karakter seorang pilot ikonis Pete 'Maverick' Mitchell.

1 dari 4 halaman

Latar Waktu Cerita Tahun 2018

Menurut info dari laman Paramount Pictures Indonesia, pada 7 September 2018 Cruise kembali ke Miramar, pangkalan militer tempat sebagian besar 'Top Gun' difilmkan 33 tahun sebelumnya, pada musim semi 1985.

Cruise sendiri berada di sana guna menjalani Kurikulum Pelattihan Kelangsungan Hidup Penerbangan (Aviation Survival Training Center/ASTC) agar memenuhi syarat untuk penerbangan ekstensif di F/A-18 Angkatan Laut AS yang dia tegaskan secara pribadi sangat penting untuk pembuatan sekual 'Top Gun' kali ini.

2 dari 4 halaman

Tom Cruise Telah Lama Menanti

Lebih lanjut, Tom Cruise sendiri mengungkap bahwa dirinya telah memikirkan sekual Top Gun selama beberapa tahun. Ia bahkan mendengar permintaan orang-orang tentang sekuel Top Gun.

" Saya sudah memikirkan sekuel 'Top Gun' selama bertahun-tahun," kata Cruise yang juga berperan sebagai produser di film terbarunya tersebut.

3 dari 4 halaman

" Orang-orang telah meminta sekuel selama beberapa dekade. Puluhan tahun. Dan hal yang saya katakan kepada studio dari awal adalah, 'Jika saya akan terlibat (lagi) di (proyek) ini, kami harus mengambil (gambar) dengan praktis. Saya (berada) di F/A-18 itu, titik. Jadi, kita harus mengembangkan perlengkapan kamera, terowongan angin dan rekayasa (visual)," ungkap Cruise.

Seperti Kembali ke Tahun 1985

Menariknya, Cruise juga mengungkap bagaimana dirinya sangat senang saat menjalan proses pengerjaan film ini. Ia menyebut, bahkan ia seolah seperti kembali ketika masih belia.

4 dari 4 halaman

" Ketika kami mulai mengerjakan film ini, kami sedang mengerjakan naskahnya dan saya melihat ke arah Jerry dan saya merasa seperti anak kecil lagi, seperti kembali ke tahun 1985, bekerja dengannya. (Saat itu) saya ingin belajar segalanya tentang menjadi produser," kenang Cruise.

Top Gun:Maverick sudah bisa kamu tonton di bioskop kesayangan kamu mulai hari ini nih, Diazens. Selamat menonton ya!

Beri Komentar