Torehkan Prestasi Lagi, Kali Ini Prilly Latuconsina Terpilih Jadi Juri Termuda di IMAA 2020!

D-Stories | Selasa, 28 Juli 2020 14:48

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Keren banget Prilly!

Prilly Latuconsina bisa dibilang menjadi salah satu selebriti muda yang cukup berbakat. Bakat Prilly bahkan nggak cuma di dunia akting, tapi juga di dunia pendidikan.

Bicara soal kariernya di dunia akting, baru-baru ini Prilly terpilih jadi juri termuda di Indonesia Movie Actor (IMA) Awards 2020 loh. Perempuan berusia 23 tahun ini, disandingkan dengan sejumlah nama besar untuk mengisi posisi sebagai juri dalam ajang bergengsi tersebut.

Torehkan Prestasi Lagi, Kali Ini Prilly Latuconsina Terpilih Jadi Juri Termuda di IMAA 2020!
2 dari 5 halaman

Sebut saja Marcella Zalianty, Oka Antara, Lukman Sardi, Robert Ronny dan juga Fajar Bustomi. Berada di tengah-tengah orang hebat di industri perfilman, tentu menjadi pengalaman luar biasa bagi Prilly.

Dalam unggahannya di instagram, Prilly mengaku tidak menyangka bisa terpilih sebagai salah satu juri. Rupanya, pemilihan Prilly sebagai salah satu jajaran juri dilatarbelakangi oleh pengalamannya bermain film dan juga series dalam berbagai genre.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

Siapa yang menyangka saya bisa bersanding dengan orang-orang hebat Perfilman Indonesia sebagai Juri di IMAA 2020? saya pun tidak menyangka dan tidak pernah berekspektasi setinggi ini. Tapi beribu terima kasih untuk IMAA yang sudah memberikan kepercayaan penuh untuk saya bisa mendapatkan pengalaman pertama yang luar biasa ini. Ya memang pastinya ada suara suara yang pasti akan bertanya "kok Prilly??!!" sayapun sempat bertanya seperti itu kok. Sebelum mengambil tawaran ini saya tanya terlebih dahulu apa alasan IMAA memilih saya. Dan ternyata Tim IMAA juga sudah melewati diskusi yang panjang dimana ingin ada juri yang lebih muda, dengan pengalaman bermain film maupun series dari beberapa genre walaupun belum banyak, dan muncul lah nama saya. Sempat berdiskusi juga lewat telfon dengan ketua Dewan Juri ka Marcella Zalianty, dan jawaban ka Marcella juga yang akhirnya meyakinkan saya untuk berani mengambil kesempatan ini. Well, akan selalu ada awal dari setiap pengalaman, dan ini adalah awal yang luar biasa untuk saya. Dimana dengan ini saya bisa banyak belajar. Selamat untuk semua pemenang! semangat Berkarya! #IMAAWARDS

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

 

Prilly mengaku bahwa ia sempat menghubungi Marcella Zalianty terkait pemilihan tersebut. "Sempat berdiskusi juga lewat telfon dengan ketua Dewan Juri ka Marcella Zalianty, dan jawaban ka Marcella juga yang akhirnya meyakinkan saya untuk berani mengambil kesempatan ini," tulis Prilly dalam unggahan tersebut.

Meski sempat takut diragukan oleh banyak pihak, Prilly tetap mendapat dukungan dari fans dan juga rekan artis. Terlihat beberapa artis meninggalkan komentar di unggahan Prilly tersebut.

4 dari 5 halaman

"Great working with you.. and jangan lupa Reza mandinya suruh cepet jangan lama2 ????????," tulis Lukman Sardi.

"Semoga bisa kerjasama lagi dalam waktu dekat ya @prillylatuconsina96" tulis produser Robert Ronny.

"Great working with you Prilly????????" komentar Oka Antara tak mau ketinggalan.

Join Diadona.id