Totalitas, Pria Ini Rela Pakai Daster Demi Bisa Buat Anaknya Tidur

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 8 Januari 2022 09:27
Totalitas, Pria Ini Rela Pakai Daster Demi Bisa Buat Anaknya Tidur
Untuk anaknya, seorang pria memang rela melakukan yang terbaik~

Kehidupan rumah tangga memang selalu penuh warna. Perjuangan sudah pasti, tapi seruan dalam berjuang itulah yang membuat segalanya berwarna. Bahkan stres pun bisa dijadikan untuk bercandaan, bukan? Apalagi ketika sudah punya anak, nih~

 

1 dari 4 halaman

Seperti sepasang suami istri ini. Videonya sudah viral di mana-mana. Kabarnya berawal dari video TikTok pribadi, dan salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @suara semangat.

Terlihat seorang pria memang daster sang istri. Tenyata, hal tersebut ia lakukan demi bisa membuat sang anak tidur pulas. Namun ketika pria tersebut sudah tertidur, sang istri memintanya untuk memasukan mobil ke garasi, sehingga pria tersebut pun keluar masih memakai daster.

2 dari 4 halaman

Untuk melihat video lengkapnya, bisa liat di video ini, ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak di antara mereka yang salut dengan pria tersebut. Namun ada juga yang menyayangkan sikap sang istri yang merekam suaminya itu.

" Suaminya aja nyelinap diam diam biar gak dilihat orang ini malah dg santainya diupload di sosmed," tulis @istyarto_nugroho.

" The real gentelman," tulis @egitudehh.

"
Totalitas sekali," tulis @deuisramadhanivee.

Beri Komentar