Tragis, Nenek Berusia 70 Tahun ini Tewas setelah Dihajar Cucunya Menggunakan Kayu Balok

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 23 Juli 2020 10:56
Tragis, Nenek Berusia 70 Tahun ini Tewas setelah Dihajar Cucunya Menggunakan Kayu Balok
Tanpa perlawanan, nenek tersebut tewas di tempat setelah dianiaya oelh cucunya sendiri tersebut.

Kasus pembunuhan seakan tidak ada hentinya. Kali ini korbannya adalah seorang lansia berusia 70 tahun. Mirisnya ia tewas di tangan cucunya sendiri.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman Merdeka, lansia tersebut bernama Soleha (70). Ia tewas karena dianiaya dan dihajar oleh cucunya sendiri Ahmad (37) dengan sebuah kayu balok.

Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Saling, Empat Lawang, Sumsel. Pada Rabu (22/07) Soleha sedang beristirahat di halaman rumahnya. Tiba-Tiba Pelaku datang langsung memukul korban menggunakan kayu balok berkali-kali ke arah kepala, pinggang, dan punggung.

Korban yang tak bisa membela diri atau pun lari tersebut langsung tewas di tempat dengan banyak luka di sekujur tubuhnya.

2 dari 3 halaman

Pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku tidak lama setelah kejadian tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa nenek tersebut sudah meninggal dan pelaunya adalah cucunya sendiri.

Warga dan juga tetangga nenek tersebut tidak sempat menolong nenek tersebut. Warga sekitar juga mengatakan bahwa pelaku memiliki gangguan jiwa.

Kini pelaku akan menjalani tes kejiwaan untuk menentukan proses hukumnya. Jika perbuatannya dapat dipertanggungjawabkan, tersangka akan dikenakan Pasal 351 ayat (3) tentang penganiayaan yang menyebabkan korban tewas dan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.

Beri Komentar