Tragis, Seorang Ayah Kehilangan Tiga Putra Putrinya Sekaligus Saat Hendak Ambil Rapor

Reporter : Riza Umami
Rabu, 24 Juni 2020 12:17
Tragis, Seorang Ayah Kehilangan Tiga Putra Putrinya Sekaligus Saat Hendak Ambil Rapor
Tangis sang ayah tak bisa dibendung lagi saat tahu bahwa tiga anaknya yang sangat dicintai telah hilang tanpa kabar.

Anak-anak adalah buah hati yang begitu dicintai oleh orang tuanya. Namun, bagaimanakah perasaan orang tua saat kehilangan anak-anaknya yang menghilang tanpa jejak?

Itulah yang dialami oleh seorang ayah yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Beliau bernama Bapak Rachmat yang berusia 49 tahun. Dilansir dari laman padangkita.com (22/06), beliau adalah seorang single parent yang membesarkan tiga putra-putrinya seorang diri selama delapan tahun.

1 dari 3 halaman

Namun, beliau tak pernah membayangkan akan kehilangan tiga anaknya ini. Tangis beliau pun tak bisa dibendung lagi saat tahu bahwa tiga anaknya yang sangat dicintai ini hilang tanpa kabar.

Kejadian ini terjadi pada hari Senin, 15 Juni 2020 lalu. Saat itu, tiga anaknya berpamitan untuk berangkat ke sekolah untuk mengambil rapor. Tiga anaknya ini adalah Nashwa Nasifa yang berusia 15 tahun, Muhammad Shofi Rizqullah berumur 13 tahun dan Muhammad Yahfi Rizqullah yang berusia 12 tahun.

2 dari 3 halaman

Bapak Rachmat tak merasakan firasat buruk apa pun saat itu karena anak-anaknya pergi ke sekolah seperti biasanya. Namun, anehnya sampai malam, anak-anaknya ini tak kunjung pulang juga.

Beliau pun khawatir terjadi apa-apa pada anak-anaknya. Beliau mencoba menghubungi anak-anaknya tetapi tak bisa dihubungi. Beliau pun minta bantuan tetangga, bahkan menanyakan keberadaan anaknya pada mantan istrinya, tetapi tak ada yang tahu.

3 dari 3 halaman

Ayah Kehilangan 3 Anaknya © Diadona

Akhirnya, beliau pun melaporkan pada polisi karena tak kunjung ada kabar di mana keberadaan anak-anaknya. Bagi yang pernah melihat atau mengetahui keberadaan anak-anaknya bisa menghubungi beliau di nomor 082133842141. Semoga anak-anaknya segera ditemukan dan bisa kembali pulang.

Beri Komentar