Traktir Teman yang Tak Pernah Cicipi Starbucks Seumur Hidup, Pria Ini Banjir Pujian dari Warganet

D-Stories | Selasa, 16 Juni 2020 14:00
Traktir Teman yang Tak Pernah Cicipi Starbucks Seumur Hidup, Pria Ini Banjir Pujian dari Warganet

Reporter : Arif Mashudi

Kopi mahal nih~

Betul adanya jika Starbucks adalah salah satu merk kopi terpopuler di dunia ini. Namun, harganya yang cukup mahal, membuat sebagian orang belum bisa menikmati sajian kopi tersebut.

Bahkan, sampai ada orang yang belum pernah menikmati sajian kopi Starbucks seumur hidupnya. Kisal yang diceritakan oleh warganet ini adalah buktinya.

2 dari 4 halaman

Seorang warganet asal Malaysia dengan akun Twitter @izzubanana baru-baru ini membagikan kisah temannya yang belum pernah sekalipun mencicipi minuman tersebut sebelumnya.

Nama pria yang belum pernah mencicipi sajian kopi Starbucks tersebut adalah Amir. Saat itu amir sedang menemani Izzu yang sedang membeli minuman di kedai Starbucks.

" Aku tak pernah benar-benar mencoba Starbucks," ujar Amir.

3 dari 4 halaman

Saat mendengar hal tersebut, sontak Izzu teringat akan masa-masa dalam hidupnya saat ia sendiri tak mampu membeli kemewahan seperti secangkir kopi populer itu. Lagipula, selalu penting untuk mengingatkan diri kita sendiri bahwa tak semua orang hidup dengan kemewahan yang sama.

Kemudian Izzu membelikan Amir minuman Starbucks untuk pertama kalinnya. Ia juga memperlihatkan ekspresi temannya saat mencoba minuman populer itu pertama kali dalam hidupnya

4 dari 4 halaman

Tampak raut muka Amir begitu bahagia meskipun terlihat sedikit malu-malu.

Utas cuitan yang dibuat Izzu pun menyedot perhatian warganet. Terbukti, Cuitan Izzu telah dibagikan lebih dari 19,6 ribu kali dan disukai lebih dari 39 ribu kali.

Cuitan itu juga dipunhi oleh pujian dari warganet.

Join Diadona.id