Transformers 7 Diberi Judul Rise of The Beast, Disebut Tayang 2022 Mendatang

D-Stories | Jumat, 13 Agustus 2021 13:06

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Siapa yang udah nggak sabar nunggu, nih~

Mendengar transformers kalian pasti sudah tau film macam apa ini. Ya, film ini adalah kisah robot alien yang bisa berubah bentuk menjadi sebuah mobil canggih.

Transformers sendiri sudah ada 6 film. Pertama ada Transformers (2007), Transformers: Revenge of The Fallen (2009), Transformers: Dark of the Moon (2011),Transformers: Age of Extinction (2014), dan Bumblebee (2018).

 

Transformers 7 Diberi Judul Rise of The Beast, Disebut Tayang 2022 Mendatang
2 dari 5 halaman

Transformers 7

Banyak netizen yang sudah bertanya-tanya dan kapan transformers 7 bakal tayang. Melansir dari CCN, Transformers 7 ini diberi judul Rise of the Beasts, berlatar belakang tahun 1994 di New York, Amerika Serikat, dan Machu Pichu, Peru.

Di sini, terdapat kelompo alien yang menjadi fokus cerita, yaitu Beast War, robot alien yang bisa berubah menjadi binatang. Beast War ini nantinya akan bertarung dengan Predacons, musuh bebuyutan mereka. Belum lagi dengan Terracons yang bakal jadi ancaman baru.

 

3 dari 5 halaman

"Jadi, dalam film kami, mereka adalah hewan prasejarah yang melakukan perjalanan ruang dan waktu, dan kami menemukannya di bumi. Kalian akan melihat penjahat yang belum pernah kalian lihat sebelumnya," ucap Steven Caple, sang sutradara.

Pada film transformers 7 Rise of the Beasts ini, pemeran utamanya adalah Anthony Ramos, yang berperan sebagai Noah, dan juga Dominique Fishback, yang berperan sebagai Elena.

      View this post on Instagram      

A post shared by DOMINIQUE FISHBACK (@domfishback)

      View this post on Instagram      

A post shared by Anthony Ramos (@anthonyramosofficial)

 

 

4 dari 5 halaman

Tayang 2022

Selain itu, buat kalian yang menunggu-nunggu jadwal tayang Transformers 7 Rise of the Beasts ini, kabarnya akan tayang pada 24 Juni 2022. Namun, tentu jadwal tersebut masih belum pasti.

Sebab, jadwal bisa berubah-ubah mengingat pandemi virus corona masih melanda sebagian besar negara di seluruh dunia. Hal tersebut berdampak pada pengoperasian biskop.

Join Diadona.id