Trending Lagi, Iniloh Sinopsis Moby Dick Korea Movie yang Menegangkan

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 24 November 2020 12:41
Trending Lagi, Iniloh Sinopsis Moby Dick Korea Movie yang Menegangkan
Kalau kamu berburu film laga, Moby Dick Korean Movie ini wajib jadi list tontonanmu.

Nggak hanya menyuguhkan drakor dengan plot menarik, film Korea juga nggak kalah seru buat ditonton. Apalagi yang bergenre laga kayak Moby Dick ini. Siap membuatmu menahan napas saking seru dan menengangkan.

Moby Dick Korea Movie ini tayang perdana pada 9 Juni 2011. Namun, kini menjadi trending lagi dan diincar banyak orang. Film ini mengisahkan tentang dunia jurnalisme di Korea Selatan sekitar tahun 90-an. Saat itu, teknologi masih belum berkembang pesat seperti sekarang.

1 dari 4 halaman

Pemain Moby Dick Korean Movie

Moby Dick Korean Movie © Diadona

Film Moby Dick diperankan oleh Hwang Jung Min yang menjadi karakter utama bernama Lee Bang Woo. Ia adalah seorang jurnalis yang gigih menyelediki sebuah kasus.

Kemudian ada Jin Goo yang memerankan tokoh Yoon Hyuk. Yap, pasti nggak asing dong sama Jin Goo yang jadi tentara di drama Descendant of the Sun. Di sini, ia berperan sebagai seorang informan yang sedang diincar.

Sementara itu, Kim Min Hee memerankan karakter Sung Hyo Kwan. Ia juga seorang jurnalis perempuan dan junior Lee Bang Woo. Ada juga Kim Sang Ho yang juga rekan sesama jurnalis.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Moby Dick Korean Movie

Sinopsis Moby Dick Korean Movie © Diadona

Moby Dick mengisahkan tiga orang jurnalis yang gigih dalam mengungkap sebuah kasus pemboman. Peristiwa meledaknya bom tersebut terjadi di dekat suatu taman hiburan. Mereka bahkan bekerja lebih keras dari seorang jurnalis, malah lebih mirip detektif.

Moby Dick Korean Movie ini mengambil latar tahun 90-an. Di mana saat itu teknologi belum secanggih sekarang. Banyak hal yang harus dihadapi ketiga jurnalis ini demi mengungkapkan kebenaran. Termasuk diancam, diculik sampai kehilangan nyawa.

3 dari 4 halaman

Terjadi serangan teroris pemboman di Baram Bridge yang membuat media gelisah di tahun 1994. Adanya desas-desus bahwa mata-mata Korea Utara yang bertanggungjawab terhadap serangan tersebut.

Reporter Lee Bang Woo melihat lebih dekat kasus ini. Kebetulan, teman lamanya Yoon Hyeok menghubunginya dan bilang kalau ia mencuri dokumen rahasia dari pemerintah dan sedang dalam pelarian.

Dokumen-dokumen itu disimpan di floopy disk yang sudah dienkripsi. Hal ini membuat Bang Woo nggak punya pilihan lain selain mendapat informasi baru. Bang Woo bersama timnya, Son Jin Gi dan Sung Hyo Kawan yang mulai menjelaskan konspirasi serangan teroris tersebut.

4 dari 4 halaman

Nggak hanya bikin kamu penasaran tapi jantung juga deg-degan nonton film Moby Dck. Adegan laga film Moby Dick ini juga cukup mencengangkan. Apalagi ada adegan kekerasan, pemukulan hingga pembunuhan.

Jadi, buat kamu yang doyan cerita laga seperti ini rekomended banget buat ditonton guys.

Beri Komentar