Trending Topic Twitter, Video Syur Mirip Gisella Anastasia Tersebar!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 7 November 2020 01:08
Trending Topic Twitter, Video Syur Mirip Gisella Anastasia Tersebar!
Dalam video berdurasi 19 detik itu tampak wajah seseorang yang mirip dengannya

Netizen di sosial media twitter mendadak heboh pada Sabtu (7/11) dini hari. Nama Gisel tiba-tiba menduduki puncak trending topic. Ternyata ini karena beredar video syur yang diduga mirip dengan mantan istri Gading Martin tersebut.

Di video berdurasi 19 detik, tampak seorang wanita yang mirip dengannya mengenakan kimono terbuka, sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria di sebuah ruangan. Terlihat kedua pemeran berada dalam ruangan dengan tirai berwarna coklat dan tv menyala di depannya. Seketika nama Gisela langsung mendududki puncak trending bersamaan dengan tagar 'kamar'. 

1 dari 1 halaman

Ini bukan kali pertama ibu dari Gempita Nora Martin itu disebut sebagai pemeran dari video panas. Di tahun 2019 lalu, nama Gisel juga sempat heboh disebut. Namun akhirnya secara terang-terangan membuktikan kebenaran sekaligus melaporkan kepada pihak yang turun memviralkan video tersebut kepada pihak berwajib.

Sampai artikel ini tayang, belum ada konfirmasi dari Gisel terkait viralnya video yang disebut mirip dirinya. Hingga kini pun tim Diadona masih mencari tahu kebenarannya. Jangan sampai ketinggalan berita Gisel, ya. Pantengin terus Diadona.

 

Beri Komentar