True Beauty Bakal Tayang Desember 2020, Ini Para Pemerannya yang Mirip Banget sama di Webtoon!

D-Stories | Jumat, 30 Oktober 2020 11:43
True Beauty Bakal Tayang Desember 2020, Ini Para Pemerannya yang Mirip Banget sama di Webtoon!

Reporter : Riza Umami

Siapa nih yang paling mirip?

True Beauty adalah salah satu drakor yang udah ditunggu-tunggu banget oleh penonton apalagi bagi para pencinta Webtoon. Drakor yang satu ini memang adaptasi dari sebuah Webtoon terkenal berjudul The Secret of Angel karya Yaongyi.

Drakor True Beauty ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Jukyung yang sangat pintar memakai make up. Dia pun terlihat sangat cantik dengan make up dan dikelilingi oleh beberapa pria ganteng yang menyukainya. Selain memiliki wajah cantik ini, Jukyung juga punya kepribadian yang baik dan orang yang seru.

2 dari 5 halaman

 True BeautyTrue Beauty © instagram.com/tvndrama.official

Karakter Lim Jukyung ini diperankan oleh Moon Ga Young dalam drakor True Beauty yang dijadwalkan akan tayang pada 25 Desember 2020 nanti di channel TvN. Sebenarnya, Jukyung merasa tidak secantik kakaknya. Dia pun sering tak percaya diri akan wajah aslinya tersebut. Akhirnya, dia belajar make up dan akhirnya bisa menyulap wajahnya jadi cantik banget.

Jukyung adalah seorang gadis yang riang dan mudah bergaul dengan teman-temannya. Dia pun mempunyai hobi yang cukup unik yaitu suka baca komik horor. Dia sering pergi ke sebuah toko komik saat sedang di rumah dengan pakaian sederhana dan tanpa make up. Suatu hari pun dia mengalami kejadian tak terduga di toko komik tersebut.

 

3 dari 5 halaman

 True BeautyTrue Beauty © instagram.com/tvndrama.official

Kemudian, karakter yang selanjutnya adalah Suho. Suho ini akan diperankan oleh aktor sekaligus idol tampan yaitu Cha Eun Woo. Karakter Suho ini adalah seorang cowok tampan di sekolah Jukyung tersebut yang tampak dingin dan jutek. Secara tak sengaja dia bertemu dengan Jukyung dengan wajah aslinya di sebuah toko komik.

Awalnya, Suho tak tahu bahwa itu adalah Jukyung. Namun, akhirnya dia pun tahu dan Jukyung mati-matian memintanya tak sampai membocorkan tentang wajah aslinya tersebut. Dari sana keduanya pun makin dekat dan tak terasa timbul benih-benih cinta di antara keduanya.

4 dari 5 halaman

 True BeautyTrue Beauty © instagram.com/tvndrama.official

Berikutnya, ada Seojun yang diperankan oleh Hwang In Yeop. Sejumlah netizen udah menunjukkan ketertarikannya pada karakter yang satu ini. Mereka pun udah nggak sabar melihat akting Hwang In Yeop sebagai Seojun. Apalagi, Seojun ini memang diceritakan seorang seorang cowok dengan visual yang cakep banget dan gaya busananya yang keren abis.

Seojun adalah pria lain yang juga menyukai Jukyung dan sebenarnya dulu dia adalah teman dekat Suho. Namun, karena suatu alasan keduanya pun bertengkar dan jadi jauh. Seojun pun tak sengaja dekat dengan Jukyung sampai akhirnya menaruh hati pada gadis cantik tersebut.

5 dari 5 halaman

 True BeautyTrue Beauty © instagram.com/tvndrama.official

Di lain sisi, ada satu karakter lagi yaitu Sujin yang diperankan oleh Park Yoona. Sujin ini adalah tokoh antagonis yang sebenarnya menyukai Suho. Dia pun nggak suka kalau Suho ini dekat-dekat dan perhatian pada Jukyung.

Sujin pun melakukan berbagai cara untuk memisahkan Jukyung dan Suho agar keduanya jauh. Dia bahkan sampai berpura-pura mau berteman dengan Jukyung dan hendak mengenalkannya dengan seorang cowok.

Wah, kira-kira gimana ya lanjutan kisah Jukyung, Suho, Seojun dan Sujin ini? TvN pun baru saja merilis poster para pemain drakor True Beauty ini dan masing-masing tokoh Webtoon yang mereka perankan. Wah, udah nggak sabar ya nonton drakor yang satu ini. Kira-kira menurut kamu siapa nih yang paling mirip?

Join Diadona.id