Tuai Kontroversi, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Resmi Jadian!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 18 November 2020 13:03
Tuai Kontroversi, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Resmi Jadian!
Wah, selamat yaak!

Vicky Prasetyo belum lama ini keluar dari penjara. Namun, dirinya langsung menyita perhatian banyak orang. Gimana enggak, dirinya langsung dikabarkan tengah berpacaran dengan mantan istrinya Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Sementara itu, Vicky Prasetyo pun belum lama bercerai dengan sang mantan, Angel Lelda.

Vicky Prasetyo pun dikenal sebagai lelaki yang mempunyai banyak mantan. Salah satunya adalah Anggi Chan. Kata mantannya ini, hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ini settingan!

Hmm, bener nggak sih? Gimana tanggapan Yang Bersangkutan?

 

1 dari 3 halaman

Gak Settingan

Di channel Youtube Dapur Bisnis Online, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pun memberikan penjelasan hal tersebut. Mereka berdua menyatakan bahwa hubungan mereka berdua itu tidak settingan, gaes.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo © Diadona

" Aku hidup nggak pernah ada settingan. Jadi kalau ada yang bilang ini (hubungan mereka) settingan, ya biarin aja mereka berpikir seperti itu. Tapi yang pasti aku nggak pernah setting," ungkap Kalina Ocktaranny.

" Dalam kurung, Takdir," ucap Vicky Prasetyo.

 

2 dari 3 halaman

Beneran Sudah Pacaran

Mungkin kalian masih bertanya-tanyakan, ini benaran pacaran apa gimana? Belum ada pernyataan jelas dari Kalina. Namun ternyata di channel Youtube Dapur Bisnis Online, Kalina mengaku bahwa mereka sudah resmi pacaran gaes!

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo © Diadona

" Kalau kamu sudah punya statusnya apa nih jenisnya sekarang? Sudah punya pacar, atau belum nih?"

" Tapi kita 'In Relationship' gitu ya," jawab Kalina Ocktaranny sambil meraih menggenggam tangan Vicky Prasetyo.

 

Beri Komentar