Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisinya yang Dirawat di Rumah Sakit

Reporter : Kurnia
Kamis, 23 September 2021 11:25
Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisinya yang Dirawat di Rumah Sakit
Kabar kurang menyenangkan dibenarkan oleh putra sulung Tukul Arwana

Kabar tak begitu mengenakkan datang dari keluarga besar presenter kocak, Tukul Arwana. Menurut keterangan, comedian tersebut dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh putra bungsu Tukul Arwana, Ega Prayudi. Menurut keterangan, Tukul Arwana saat ini masih menjalani perawatan dan penanganan dari dokter di Rumah Sakir Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

1 dari 4 halaman

“ Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter,” terang Ega Prayudi seperti dikutip dari laman Detik.com pada Kamis (23/9).

Saat dimintai keterangan lebih lanjut mengenai keadaan Tukul Arwana, Ega Prayudi belum bisa memberikan jawaban secara mendalam. Melalui sambungan seluler, Ega Prayudi hanya meminta doa untuk kesembuhan sang ayah.

2 dari 4 halaman

“ Mohon doanya, ya. Saya masih dalam perjalanan. Nanti saya kabari lagi nggih (ya), Mas,” tutur sopan putra tertua Tukul Arwana tersebut.

Diketahui, Ega Prayudi merupakan seorang polisi yang menjabat sebagai Ajun Komisaris Polisi (AKP).

3 dari 4 halaman

Doa dari keluarga besar Diadona.id, semoga penyakit Tukul Arwana bisa diangkat serta bisa pulih seperti semula. Amin YRA

 

Beri Komentar