Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Potretnya Saat Dirawat Di RS Bikin Netizen Khawatir

Reporter : Nasa
Jumat, 24 September 2021 11:31
Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Potretnya Saat Dirawat Di RS Bikin Netizen Khawatir
Seperti apa kondisi Tukul Arwana saat dirawat di rumah sakit?

Tukul Arwana membawa kabar yang mengejutkan publik. Presenter sekaligus komedian berusia 57 tahun ini dikabarkan mengalami pendarahan otak.

Atas kondisi tersebut, komedian kelahiran Semarang tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Hingga tulisan ini dibuat, Tukul masih dirawat secara intensif di rumah sakit.

1 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Putra Bungsu

Menanggapi kabar terkait sang ayah yang harus dirawat di rumah sakit, karena pendarahan otak, putra bungsu Tukul, yakni Ega Prayudi mengkonfirmasi kabar tersebut.

" Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter,” terang Ega Prayudi seperti dikutip dari laman Detik.com pada Jumat (24/9).

2 dari 4 halaman

Foto Tukul di Rumah Sakit

Tak lama kemudian, potret Tukul Arwana saat dirawat di rumah sakit membuat netizen khawatir. Tukul terlihat berada di sebuah ruangan intensif.

Tak hanya itu, sejumlah bagian tubuh Tukul Arwana juga dipasangi selang-selang bantu. Namun pihak pengunggah foto tak memberi keterangan lebih lanjut.

3 dari 4 halaman

Diduga karena Vaksin Covid-19?

Usai kabar Tukul Arwana yang harus menjalani perawatan karena pendarahan otak, muncul kabar bahwa kondisinya disebabkan usai mendapat vaksin Covid-19.

Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Mursyid Bustami, menegaskan jika pendarahan otak yang dialami oleh Tukul Arwana tidak ada kaitannya dengan Covid-19.

" Kami perlu menegaskan bahwa dari berita yang beredar, mungkin perlu diklarifikasi tidak ada hubungannya antara pendarahan otak atau stroke pendarahan dengan vaksin COVID-19," ungkapnya dalam konferensi pers Jumat (24/9/2021).

4 dari 4 halaman

Bikin Netizen Khawatir

Kondisi Terkini Tukul Arwana, Manajer Sebut Mulai Membaik Usai Jalani Operasi © Diadona

Sementara itu, menanggapi kabar Tukul Arwana yang harus menjalani perawatan intensif akibat pendarahan otak, bikin netizen khawatir dan menyampaikan doa agar ia lekas pulih dan sehat.

" ya Allah.. semoga cepat sembuh ya mas Tukul Arwana.. semoga Allah SWT angkat penyakitnya...Aamiin ya Allah," kata akun @rosmiatyningsih.

" Salah satu pelawak anti gimik dan gak suka mengumbar masalah pribadi di panggung.. cepet sembuh mas Tukul," timpal akun @magikaaja.

" Ya Alla sehatkan orang baik seperti pakde Tukul," tambah akun @mamas_zain.

" Om Tukul ayo sembuh, biar bisa liat Leslar junior om :(" komen akun @nayyanurulfahmi.

Lekas pulih ya Om Tukul..

Beri Komentar