Tukul Arwana Pulang ke Rumah Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Keluarga Sambut Meriah

D-Stories | Minggu, 17 Oktober 2021 21:44

Reporter : Firstyo M.d.

Kondisi terkini Tukul Arwana

Kabar melegakan datang dari komedian Tukul Arwana. Setelah sempat mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu, akhirnya ia telah diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

Kepulangan Tukul Arwana disampaikan langsung oleh Rizki Kimon, manajer presenter acara gelar wicara 'Bukan Empat Mata' itu.

"Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter tanggal 16, hari Sabtu kemarin jam lima," ujar Rizki Kimon kepada awak media, Minggu (17/10), dikutip dari Liputan6.com.

Tukul Arwana Pulang ke Rumah Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Keluarga Sambut Meriah
2 dari 6 halaman

Disambut Meriah

Kepulangan Tukul Arwana sontak disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh anggota keluarga. Reaksi tersebut merupakan bentuk kelegaan atas membaiknya kondisi pemilik kalimat ikonik 'Tak sobek sobek' itu.

"Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul 16 Oktober itu disambut luar biasa kepulangan ke rumah kita sambut dengan meriah," ungkap Rizki Kimon.

3 dari 6 halaman

Momen Haru

Momen kepulangan Tukul Arwana juga terasa mengharukan, pasalnya ia kembali ke rumah tepat di hari ulang tahunnya yang ke-58.

Suasana haru timbul karena anak-anak Tukul Arwana telah menyiapkan kejutan ulang tahun sekaligus penyambutan untuk ayahanda tercinta.

"Beliau terharu ya, kita kasih kue dari anak-anaknya, Mas Ega (Ega Prayudi, anak Tukul Arwana) datang dari Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," tutur Rizki Kimon.

4 dari 6 halaman

Semakin Membaik

Tukul Arwana diizinkan untuk pulang ke rumah setelah kondisinya dinilai telah jauh membaik dari sebelumnya. Selanjutnya, perawatan akan dilakukan secara mandiri di rumah.

"Kondisi sekarang membaik terus ya, kenapa dibolehkan pulang karena bisa rawat jalan di rumah, bisa fisioterapi di rumah," jelas Rizki Kimon.

5 dari 6 halaman

Pendarahan Otak

Sebelumnya, Tukul Arwana sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ia mengalami pendarahan otak. Tukul Arwana menjalani operasi pada 24 September 2021 dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) setelahnya.

Sempat beredar gosip yang mengatakan Tukul Arwana meninggal dunia, namun nyatanya ia mampu bertahan setelah menjalani perawatan selama tiga pekan.

Join Diadona.id