Tukul Arwana Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 11 Januari 2022 11:33
Tukul Arwana Sakit, Begini Kondisinya Sekarang
Pihak keluarga setia dampingi Tukul Arwana.

Tukul Arwana dikenal sebagai pelawak sekaligus presenter hits Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Tukul Arwana jadi perbincangan netizen gara-gara mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Kal itu, Tukul disebut mengalami hipertensi hingga pendarahan otak. Ia bhakan harus menjalani operasi seiring dengan penyakit yang dialaminya.

Lama tak terdengar, kondisi Tukul Arwana kembali diperbincangkan netizen. Kabar terbaru Tukul Arwana bahkan bikin netizen merasa sedih. Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Rutin jalani fisioterapi

Kondisi terbaru Tukul Arwana © Diadona

Pada 23 September 2021 lalu, Tukul dilarikan ke rumah sakit karena mengalami hipertensi yang menyebabkan terjadinya pendarahan di otak. Seiring berjalannya waktu, Tukul Arwana menjalani perawatan intesif dengan melakukan fisioterapi.

Dalam video yang diunggah di sebuah akun gosip, kondisi Tukul terlihat banyak mengalami perubahan. Presenter hits tersebut bahkan perlu dipapah untuk menjalani proses fisioterapi.

2 dari 5 halaman

Makan harus disuapi

Rizki Kimon, manajer Tukul, sempat mengabarkan jika kondisi sang artis mulai mengalami kemajuan. Tukul sudah bisa berbicara meski masih terbata-bata.

Selain itu, progres kesembuhan Tukul Arwana juga terlihat saat ia tampak lahap makan. Meski demikian, ia masih harus disuapi saat makan. Tampak sang anak yang setia mendampingi dan sigap merawat sang ayah.

3 dari 5 halaman

Kondisi terbaru Tukul Arwana © Diadona

Sebelum peristiwa ini, anak bungsu Tukul Arwana yang bernama Jovan, menjadi saksi atas kejadikan memilukan yang menimpa sang ayah. Sejak saat itulah, anak-anak Tukul setia mendampingi dan merawatnya.

4 dari 5 halaman

Sejumlah netizen pun tampak ikut mendoakan kesembuhan Tukul Arwana.

" Cepet SEMBUH MAS TUKULLLLLLL. YA ALLAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH," sahut netizen.

" Lekas sembuh Om Tukul,aq doakan dan memohon Kepada Allah SWT untuk mengangkat penyakit Om Tukul dan bisa beraktivitas kembali aamiin aamiin," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar