Tulis Pesan Buat Orang Bermulut Manis, Ashanty Lagi Nyindir Siapa nih?

Reporter : Mila
Selasa, 6 Oktober 2020 17:45
Tulis Pesan Buat Orang Bermulut Manis, Ashanty Lagi Nyindir Siapa nih?
Ashanty nyindir siapa ya?

Entah apa yang sedang terjadi dengan Ashanty, baru-baru ini ia membahas tentang manusia bermulut manis dalam unggahan Instagramnya. Apakah sebenarnya Ashanty sedang menyindir seseorang?

Dalam unggahan foto yang berlatar pantai tersebut terlihat Ashanty mengenakan dress berwarna biru sambil memegang seekor kuda. Dalam keterangan foto yang ditulisnya, Ashanty menulis tentang manusia yang terkadang begitu menakutkan karena bermulut manis.

1 dari 1 halaman

Unggahan Instagram Ashanty

Dalam keterangan foto tersebut Ashanty menuliskan bahwa berbicara dengan hewan terasa menyenangkan, sebab jika berbicara dengan manusia ia merasa takut karena banyak kepalsuan.

Postingan Ashanty © Diadona

" Terkadang berbicara dengan mereka jauh lebih menyenangkan, karena dengan manusia terkadang menakutkan.. banyak yg bermulut manis, terlihat amat baik, bersikap sangat ramah, namun penuh kepalsuan, iri dan dengki!!" tulisnya.

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut dan belum diketahui pesan yang ditulis oleh Ashanty itu ditujukan untuk siapa. Semoga Bunda Ashanty baik-baik saja ya.

Beri Komentar