Tulis Puisi Manis untuk Donna Agnesia, Instagram Darius Sinathrya Panen Pujian

Reporter : Kurnia
Sabtu, 31 Juli 2021 07:53
Tulis Puisi Manis untuk Donna Agnesia, Instagram Darius Sinathrya Panen Pujian
Pagi-pagi Donna nangis, netter mau blender hp

Darius Sinathrya kembali membuat warganet iri dengan aksi romantisnya untuk sang pujaan hati. Melalui kutipan manis di kolom keterangan Instagram, Darius membuat netter tak henti memujinya.

Seperti sedang dihujani asmara, Donna Agnesia merasa terbuai dengan aksi romantis sang suami. Unggah video dengan backsound romantis di Instagram rels pada 29 Juli 2021, kolom komenter Darius dipenuhi pujian.

1 dari 5 halaman

Dari Darius untuk Donna

Video romantis Darius dan Donna © Diadona

Aku bukan malammu

bukan siangmu

bukan juga harimu

Aku adalah aku

hanya seorang biasa yang mencintaimu dengan segala lebih kurangmu

Aku akan ada untukmu

menemanimu lewati malam dan siang

bersamamu jalani hari

Selama inginmu

Sepanjang yang kamu mau...

2 dari 5 halaman

Sebelumnya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia © Diadona

Sebelum unggah video dengan kutipan puisi romantis, Darius telah mengunggah fotonya bersama sang istri yang juga dibubuhi keterangan tak kalah romantis, lho.

Seperti hidup, dalam pernikahan kadang momen sulit hadir. Saat itu datang, saya akan selalu berkata “ aku akan selalu ada buat kamu” dan dia membalas “ kita pasti bisa lewatin semuanya”,” tulis Darius Sinathrya pada 28 Juli 2021.

“ Tanpa momen seperti itu, kami gak pernah tau batas cinta kami, dengan momen seperti itu kami belajar saling mengerti, saling menguatkan, saling memiliki dalam keterbatasan, momen yang sekaligus mendewasakan cinta kami dan memberi arti lebih saat semua telah terlewati ?????????” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Setelahnya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia © Diadona

Nggak berhenti di puisi romantisnya, Darius kembali membuat Donna tersipu setelah berikan keterangan tak kalah manis di unggahan foto mereka.

“ Sejak pertama, tlah kusiapkan sandaran dalam pelukku, untuk semua sedih dan lelahmu, untuk setiap cerita bahagia dan haru, untuk setiap tetes air mata yang tak tertahankan, aku disini dengan hati yang selalu terbuka untukmu dan takkan pernah pergi meninggalkan kamu sendiri. ??????,” pesan Darius untuk Donna.

Waduh-waduh, emang bener-bener couple goals banget ya! Nnggak salah deh kalo jadi kiblat banyak pasangan.

4 dari 5 halaman

Pujian

Beberapa kali unggah foto dan video romantis untuk sang istri, kolom komentar Darius Sinathrya sontak dipenuhi pujian dari netter.

“ Romantisnya ????????????,” tulis @mar.lin.5454

“ Sepanjang yang kau mau????????,” balas @waassstttt_

Naggk sedikit juga yang mau blender hp karena setiap pagi harus melihat moment romantis mereka.

Seperti komentar @bucinnyabilly, “ om ya Allah tiap muncul foto di feed napa bawaannya bikin saya ingin blender HP ????”

Beri Komentar