Tunjukan Warna Budaya Indonesia, Titi DJ Rilis Lagu 'Show Off Your Colours' Bareng Sara Fajira

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 22 Januari 2021 12:58
Tunjukan Warna Budaya Indonesia, Titi DJ Rilis Lagu 'Show Off Your Colours' Bareng Sara Fajira
Di masa krisis seperti ini, Titi DJ bermaksud mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama dan bangkit lagi.

Sosok Diva Pop Tanah Air, Titi DJ barubaru ini merilis sebuang lagu bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana yang bertajuk "Show Off Your Colors". Lagu dengan beat yang semangat ini mengilustrasikan ragam warna serta budaya di Indonesia. Mengingat masa pandemi ini, Titi DJ seolah ingin membangkitkan lagi semangat masyarakat Indonesia lewat "Show Off Your Colors".

1 dari 3 halaman

"Kalau dari semua hal berat yang kita lewati selama pandemi, warna warna gelap mungkin bisa mewakili Covid-19. Tapi, bukan berarti semangat kita dalam melewati masa-masa berat ini dengan warna dan mood yang gelap juga. Kita tetap harus memberikan warna cerah dan warna terang, untuk membuktikan kalau seluruh masyarakat Indonesia, bisa melewati gelapnya masa pandemi Covid-19 ini," jelas Titi DJ dalam keterangan pers, Rabu (20/1/2021) dikutip dari Wowkeren.com.

      View this post on Instagram      

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)

2 dari 3 halaman

Ternyata, lagu ini merupakan hasil remake dari Ekspresi Ekspresi milik Titi DJ. Hal ini terlihat dari lagunya yang syarat akan unsur enerjik yang mendominasi.

" Lagu ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menunjukkan warna-warni budaya Indonesia," tuturnya.

Sesuai dengan konsep dan cerita ajakan yang kaya akan warna, di video klipnya sendiri juga menampilkan Titi DJ bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana juga memakai dandanan yang penuh warna. Titi DJ dan Sara Fajira juga memakai pakaian adat dan pernak-pernik khas dari pakaian adat di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Titi DJ © Diadona

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu saja, di masa krisis seperti ini, Titi DJ juga mengajak seluruh lapisan maysarakat untuk saling bekerja sama dan bangkit lagi.

" Lagu kolaborasi lintas generasi ini juga memberikan pesan kalau kita harus bekerja sama dengan seluruh generasi untuk melewati pandemi Covid-19 ini. Pesan tersebut juga secara khusus ingin ditujukan kepada seluruh industri musik Indonesia, yang merasakan secara langsung dampak dari pandemi Covid-19," imbuhnya.

Diazens, yuk kita tetap semangat mengahadapi kondisi yang serba tidak pasti di masa pandemi ini. Semoga Diazens selalu diberikan kesehatan serta kebahagiaan ya. Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan, semangat!

Tonton Official Music Videonya di Sini.

Beri Komentar