Tya Ariestya Bagikan Cerita Perawatan Gigi dan Sekitar Mulut yang Bikin Senyumnya Makin Memesona!

D-Stories | Kamis, 10 Juni 2021 11:30
Tya Ariestya Bagikan Cerita Perawatan Gigi dan Sekitar Mulut yang Bikin Senyumnya Makin Memesona!

Reporter : Inasa All Islamiya

Kali ini Tya Ariestya melakukan sejumlah perawatan untuk bikin senyumnya makin memesona, yuk simak ceritanya!

Aktris cantik Tya Ariestya membagikan kisah soal senyumnya yang makin memesona setelah mengalami sejumlah perawatan. Dulunya, perempuan 35 tahun ini memiliki karakter 'gummy smile' atau bagian gusi yang selalu terlihat saat tersenyum atau berbicara.

Lewat unggahan di laman instagramnya, Tya Ariestya mengungkap bahwa dirinya melakukan sejumlah perawatan untuk menghilangkan 'gummy smile' yang selama ini dia miliki. Ibu dua anak ini menyebut bahwa dirinya sangat senang dengan senyum barunya yang tampak lebih baik dan memesona.

" Gak tau lg mau ngomong apa krn seseneng itu sama hasil nya, dan ini masih masa tunggu 3bulan masa tunggu utk hasilnya menetap selamanyaaaa ketawa pun jgn terlalu lebay dulu biar maksimal hasilnya," tulis Tya di unggahan instagramnya.

2 dari 3 halaman

Melalui 3 Tindakan Dokter

 Unggahan Instagram Tya AriestyaUnggahan Instagram Tya Ariestya © 2021 instagram / Tya Ariestya

Kemudian Tya ini menjelaskan bahwa dirinya melalui 3 tindakan yang ditangani oleh 3 dokter sekaligus. Bahkan Tya juga merinci beragam perawatannya yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari 1 jutaan.

" Tindakan nya ditanganin sama dokter gigi spesialis perio di @omdc_official , aku lgsg sekaligus 3tindakan," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Merasa Biasa Aja Setelah Perawatan

 Unggahan Instagram Tya AriestyaUnggahan Instagram Tya Ariestya © 2021 instagram / Tya Ariestya

Sementara itu, Tya juga menjelaskan bahwa setelah menjalani sejumlah tindakan dari dokter, dirinya hanya mengonsumsi sejumlah obat. Meski demikian, dia masih belum bisa berbicara banyak atau pun tersenyum terlalu lebar.

" After tindakan aku dibekelin obat penahan rasa sakit & ternyata dari 5 butir obat cm aku makan 1 aja after tindakan bgt, stelah itu rasa nya biasa aja, ngomong gak boleh banyak selama 7hari, dan stelah 10hari control lg buat liat hasilnya," lanjutnya.

Senyum Tya emang keliatan bener-bener makin menawan ya. Gimana nih Diazens, kalian ada yang berminat jalani perawatan seperti Tya Ariestya?

Join Diadona.id