Tya Ariestya Unggah Foto Bareng Anak, Ulah Kalundra Buka Rok Ibunya Ini Bikin Salfok

Reporter : Riza Umami
Jumat, 21 Mei 2021 16:56
Tya Ariestya Unggah Foto Bareng Anak, Ulah Kalundra Buka Rok Ibunya Ini Bikin Salfok
Waduh, kok buka-buka rok.

Anak kecil memang selalu ada saja ulahnya yang terkadang bikin ketawa, nyeleneh dan lain sebagainya. Biasanya, sang ibulah yang akan menjadi korban kejahilan dari tingkah buah hatinya tersebut.

Hal ini pun ternyata juga dialami oleh salah satu artis Indonesia yaitu Tya Ariestya. Tya sendiri sudah dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu dari pernikahannya dengan suaminya, Irfan Ratinggang.

1 dari 3 halaman

Perubahan bentuk tubuh Tya Ariestya bikin semua senang © Diadona

Anak-anak Tya Ariestya ini bernama Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang. Baru-baru ini, Tya Ariestya sempat membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya yaitu @tya_ariestya.

Dalam unggahan tersebut terlihat tingkah laku salah satu anaknya yaitu Kalundra yang bikin mamanya ini jadi gak ready foto. Ternyata sewaktu mau foto, Kalundra malah sempet-sempetnya buka rok Tya Ariestya.

2 dari 3 halaman

Tentu saja hal ini membuatnya gagal fokus sendiri. Dalam foto itu, Tya pun mengatakan bahwa makin banyak anak makin susah untuk ibunya foto. Ada yang pernah ngalamin hal yang hampir serupa kayak Tya gini gak?

      View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya)

Unggahan tentang ulah nyeleneh Kalundra ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Ada cukup banyak warganet yang memberikan komentar dalam foto tersebut, ini beberapa balasan yang mereka tuliskan.

3 dari 3 halaman

@rittarrajagukguk: Nyiahahahahahahah, gemes aaaah.

@chikifawzi: Yaampun kalundra, gemesh!

@riffat_rabbani92: Ya Allah si Kecil iseng, sehat selalu buat ka tya dan Keluarga.

@private_belajar_bahasa_inggris: Kalundra nakal yah...sudah manis2 senyum abang dan mommy, tapi tanganya jahil saja.

Emang ada-ada aja ya tingkahnya anak kecil ini. Oleh sebab itu, ibu memang perlu banyak-banyakin sabar dalam menghadapi tingkah laku buah hatinya yang kadang gak terduga kayak gini. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar