Uang Rp 500 Ribu Hilang, Tukang Becak Ini Nangis Histeris sampai Guling-Guling di Pinggir Jalan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 26 Oktober 2021 13:27
Uang Rp 500 Ribu Hilang, Tukang Becak Ini Nangis Histeris sampai Guling-Guling di Pinggir Jalan
Ya ampun. Pasti nilai segitu pasti begitu berharga untuk bapak becak tersebut.

Perjuangan seseorang dalam mencari nafkah tentu kisahnya berbeda-beda. Untuk sebagian orang, uang yang jumlah ratusan ribu itu begitu berarti. Namun untuk mereka yang kekayaannya melimpah, jumlah segitu bisa jadi hanya bagaikan uang receh.

 

1 dari 4 halaman

Begitu pula yang dirasakan seorang bapak tukang becak yang baru-baru ini viral di media sosial. Dari akun Tiktok @venavenandri2, terlihat seorang bapak tukang becak nangis histeris sampai guling-guling di pinggir jalan.

Dari penjelasan si pengunggah video di kolom komentar, ternyata bapak tersebut kehilangan uang sebesar Rp 500 ribu. Bagi bapak tukang becak tersebut, uang tersebut pasti sangat berarti, sebab ia sampai menangisinya sampai sedemikian rupa.

 

2 dari 4 halaman

" Yang sabar ya Pak," tulis si pengunggah video. " Uangnya hilang Rp 500 ribu."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya dan perasaannya di kolom komentar. Mereka begitu kasihan dan mendoakan yang terbaik untuk bapak tersebut. Ada juga yang kesal dengan orang yang mengambil uang bapak tersebut, jika memang hilangnya karena dicopet.

" Tega bener ya orang yg ngambil itu orang tua lo kerja capek2 ngumpulin uang trus diambil. Kasihan bgt semoga Allah Mengganti 100 kali lipat amin," tulis 'imut'.

" Ya Allah berilah kesehatan dan rezeki untuk bapak ini," tulis 'kasrimaryana'.

" Mudah2an bapak dpt donasi 100 juta. Untuk menghilangkan rasa sedihnya mari temen2 dpt donasi untuk bapaknya, gak tega liatnya," tulis 'Ucok Prasetyo753'.

 

Beri Komentar