Ubah Gaya Rambut, Penampilan Terbaru Ivan Gunawan Sukses Bikin Pangling!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 27 Oktober 2020 21:03
Ubah Gaya Rambut, Penampilan Terbaru Ivan Gunawan Sukses Bikin Pangling!
Igun bikin heboh lagi!

Dikenal sebagai salah satu desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan memang kerap mencuri perhatian netizen. Bukan hanya karena berbagai karya busana yang dihasilkan, akan tetapi pria 28 tahun tersebut juga kerap menjadi sorotan berkat penampilannya.

Terbaru, pria yang akrab disapa Igun ini kembali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, ia terlihat mengubah gaya rambutnya. Ivan Gunawan pun memilih untuk mewarnai rambutnya dengan warna pirang yang cukup mencolok. Perubahan warna rambut dari pria yang pernah bermain dalam film Cinta 24 Karat ini pun cukup menarik perhatian publik.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

warna apa nih kira kira ???????????????? @ivangunawan_studio

A post shared by IGUN ?? SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

 

Menurutnya, rambut pirangnya ini bukan tanpa alasan. Rupanya penampilan ini menjadi gaya Ivan jelang pembukaan usaha terbarunya pada 4 November mendatang. Ya, Ivan Gunawan mengaku akan mebukan salon yang diberi nama Ivan Gunawan Hair and Make Up Studio.

"Ini aku ngecat rambut itu sengaja dicat sama pegawai-pegawai aku di salon. Jadi, ini merupakan, ya, sesuatu yang baru aja menuju 2021," ungkap Ivan Gunawan dikutip dari laman Pikiranrakyat.com.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Kami seluruh kerabat kerja mengucapkan banyak terima kasih ??????

A post shared by IGUN ?? SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

 

Desainer kondang ini punya alasan memilih warna rambut pirang. Ia ingin membuktikan kepada customer bahwa proses pengecatan di salonnya tak akan membuat rambut rusak.

"Biasanya, kalau orang ngecat pirang, rambutnya rusak dan bikin proses catnya itu lama. Tapi, kalau di salonku, rambut enggak rusak dan pengecatan cuma tiga jam gitu. Jadi, pengin coba aja, kebetulan pegawaiku habis training, jadi, ya, pengin coba hasil kerja pegawai sendiri," beber Ivan.

Meski terlihat cukup berbeda, penampilan terbaru Igun juga mendapat pujian netizen. Tak sedikit yang menganggap jika rambut pirang sangat cocok dengan pria yang sering tampil di layar televisi ini.

Kalau menurutmu cocok nggak sih Igun dengan rambut pirangnya itu? 

Beri Komentar